Puzzle✔️

24 12 2
                                    

Puzzleku tak akan sempurna tanpa kehadiranmu.
-Yoongi

"HalloTuan Yoongi"  sapa Wanita paruh baya dengan gaya elegant balutan dress hitam selutut.

"Hai Mrs. Key" mengulurkan tanganya.

"Silahkan duduk Tuan Yoongi" Mrs. key mempersilahkan Yoongi dan Mark duduk untuk membahas mengenai Apartemen.

"Kalau boleh tau kenapa Tuan tertarik dengan Apart ini? Bukankah Apart ini tidak terlalu besar?" Tanya Mrs. Key seraya menuangkan minuman kedalam gelas.

"Besar tidaknya tidak jadi masalah Mrs. Key. Meskipun tidak terlalu besar namun Apart ini memiliki daya tarik sendiri terutama designya. Sederhana tapi terkesan mewah" ujar Yoongi.

"Mau langsung keliling saja tuan? Kebetulan penghuni apart disini sudah kosong jadi memudahkan anda untuk merenovasinya" jelas Mrs. Key. Yoongi mengangguk.

Awalnya Yoongi tidak mau ikut karna Mark bisa mengatasi selain itu Yoongi sudah mempercayakan kepada Mark. Namun ia berubah pikiran dan akhirnya  memutuskan untuk ikut.

"Ini adalah rooftoop nya Tuan, terbagi menjadi 2 yang sebelah kiri untuk mini bar tema outdoor dan sebelah kanan untuk tempat bersantai." Ujar Mrs Key.

"Apa Mini bar nya hanya ada disini?" Tanya Yoongi.

"Tidak Tuan, Bar tertutup berada dilantai paling bawah dan sedikit jauh dari Apart utama agar tidak mengganggu kenyamanan penghuni Apart yang lain" Yoongi mengangguk paham.

"Saya menyukai mini bar dengan design outdoor. "

"Bagaimana pendapatmu Mark?" Tanya Yoongi yang mengalihkan atensinya kepada Mark.

"Bagus Tuan, namun alangkah baiknya dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang lain Tuan seperti proyektor umum dan panggung mini" imbuh Mark, Yoongi tersenyum puas.

"Baik, besok aku akan memberikan file kepada Jack biar dia yang memperbaikinya" ujar Yoongi.

Setelah puas dengan Rooftop, kini Yoongi berada di Unit apart VIP yang menjadi favorit para pelanggan.

Atensinya berhenti pada salah satu pintu yang bertuliskan 'Genius Human' terbesit rasa penasaran dalam hati Yoongi. Se jenius apa pemilik ruangan itu.

"siapa pemilik Apart itu Mrs?" Tanya Yoongi menunjuk pintu coklat tidak jauh darinya.

"Pemilikny seorang gadis Tuan dan baru pergi kemarin sore karna ia sudah selesai kuliah disini" Mrs. Key mendekati pintu itu.

"Pintu ini dilengkapi dengan sistem sensorik sidik jari diknop pintu dan pengenalan wajah tepat didepan Tuan. Jadi tidak sembarang orang bisa masuk tanpa seizin pemilik apart ini. Namun jika wajah dan sidik jari sudah ada didaftar orang dikenal, pintu akan langsung terbuka."  Yoongi merasa penasaran mendekati pintu tersebut dilihatnya secara seksama pintu itu, nampak lingkaran kecil dihadapanya.

"Didalam situ terdapat kamera pengenalan wajah, coba anda pegang knop pintu itu" titah Mrs. Key Yoongi menurut.

"Jangan masuk atau kau akan menyesal! Hahaha" suara anonymus itu mengagetkan Yoongi.

"Jika dia mengenali sidik jari kita atau wajah kita tanggapanya akan berbeda" Mrs key memraktikan.

"Good Morning Mrs. Key. Silahkan masuk"

Yoongi terpesona dengan sistem canggih tersebut.

"Mark, aku akan menjadikan unit yang ini menjadi milikku."

I Need You// Min Yoongi (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang