Jarak✔️

9 2 0
                                    

Ingin kembali bersama namun terhalang rasa trauma
-Raesya

Semenjak pertemuan 2 hari yang lalu Raesya berusaha menghindari ruangan yang dekat dengan Ruang Nyonya Min. Bukan tanpa alasan ia hanya ingin menjaga jarak dengan Yoongi.

"Selamat Pagi Dokter Tengil!" Sapa seseorang tepat dibelakangnya, Raesya terkejut hingga membuat map yang ia bawa terjatuh. Siapa lagi kalau bukan Taehyung.

"Ya! Kenapa kau slalu menggangguku Ahjussi!" Raesya berjongkok merapikan kembali Mapnya.

"Haha, mianhe Dokter. Apa kau sedang sibuk?" Raesya menatap tajam Taehyung.

"Sangat sibuk! Jadi berhentilah membuatku kehilangan banyak waktu!" Ujar Raesya, Taehyung tersenyum remeh.

"Dokter Raesya, kemarilah" suara Dokter Jin mengalihkan perhatianya.

"Nee Dokter" Raesya meninggalkan Taehyung yang masih menatap kearahnya dengan senyum smirk andalanya.

"Ada apa Dok?" Tanya Raesya.

"Dokter tolong cek kondisi Nyonya Min saya ada briefing dikantor pusat, bisa kan?" Raesya nampak berfikir menimang-nimang tawaran Jin.

"Jangan kaitkan masalah pribadimu dengan pekerjaan. Kau harus bersikap profesional." Jin menepuk pundak Raesya.

"Nee Dokter, saya akan mengecek keadaan Nyonya Min" Jin tersenyum.

"Siip! Fighting Dokter. Jangan lupa divei apa ada tanda-tanda penolakan pada tubuhnya. Jangan lupa diberi obat kekebalan tubuh agar meningkatkan keberhasilan transplantasinya" Jin memberikan penjelasan.

"Siap Dok" Raesya meninggalkan Jin sesekali ia menoleh kebelakang memastikan bahwa Taehyung sudah pergi. Namun, Namja tampan itu menyandar didinding dan sesekali mengedipkan mata pada Raesya.

"Orang Gila!" Umpat Raesya, Taehyung hanya tertawa mengamati tingkah laku Raesya yang absurd.

🛩️🛩️🛩️

Yoongi sedang duduk disofa menunggu Grandma yang sedang tidur. Dengan laptop dipangkuanya dan secangkir Teh. Tak lupa ada sang asisten Mark yang setia menemaninya.

"Permisi, saya Dokter Raesya akan memeriksa keadaan Nyonya Min" Ucap Raesya diambang pintu.

"Silahkan Dokter" ujar Mark, Raesya menoleh ke arah Yoongi yang tak menyadari kehadiranya.

Raesya mulai memeriksa Nyonya Min dengan hati-hati tanpa mengusik tidurnya. Namun naasnya Nyonya Min terbangun.

"Kau! Saya sudah bilang jangan menemui saya! Jangan sentuh saya!" Teriakan Nyonya Min membuat Yoongi menoleh cepat dan menghampirinya.

"Yoongi ah, bawa gadis penghianat ini pergi!" Raesya mati-matian menahan tangisnya.

"Maaf Nyonya Min, saya hanya ingin memeriksa keadaan Nyonya saya hanya ditugaskan disini. Tolong" Raesya memohon dengan hormat.

"Grandma, biarkan Dokter Raesya memeriksa Grandma. Yoongi disini dengan Grandma" Sesak itulah yang dirasakan Raesya, namun ia tahan ia tidak mau terlihat lemah dihadapan Yoongi.

Grandma mulai luluh, Raesya kembali mengecek kondisi Nyonya Min.

"Syukurlah Nyonya, keadaan Nyonya mulai membaik jangan lupa minum obat nee kalau ada apa-apa bisa panggil Raesya" Nyonya Min memalingkan wajahnya.

I Need You// Min Yoongi (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang