Jika kau takdirku sejauh apapun jarak memisahkan akan ada sumbu yang mempertemukan.
-Yoongi
"Mark, aku akan berangkat ke Korea" Ujar Yoongi dengan raut gusar ia memasukkan beberapa pakaian dalam kopernya."Kenapa mendadak tuan? Apa ada masalah?" Yoongi mengangguk.
"Aku mendapat telfon dari Nai, Grandma masuk rumah sakit ia harus menjalani transplantasi jantung. Tolong siapkan jet nya Mark" Mark mengangguk lalu bergegas pergi.
Drrrttt...drrrtt....
"Yeoboseyo"
"Ah, Hyung apa kau sudah dalam perjalanan?"
"Belum, tolong jaga Grandma sebelum aku datang Tae. Aku akan segera berangkat. Aku tutup"
Yoongi menarik kopernya, untuk meninggalkan mansionya. Suasana hatinya sangat kacau ia tidak mempedulikan kondisinya saat ini.
"Tu.. tuan ap-" Yoongi tak menghiraukan Mark langsung masuk dalam Heli. Mark mengambil nafas pelan-pelan.
"Bakal kena marah nih pastinya" Gumam Mark.
Yoongi tampak sangat khawatir ia tak hentinya memanjatkan doa untuk Grandma nya. Raganya masih disini tapi Jiwanya sudah berada di Korea.
"Tuan, makanlah dulu" Mark membawakan sandwich dan Susu untuk Yoongi boro-boro dimakan ditatap aja enggak (miris banget nasib si roti).
"Makanlah aku tidak lapar" Mark menaruh nampan tersebut dimeja, majikanya memang keras kepala dan sok jual mahal.
Mark mengambil tempat duduk tak jauh dari Yoongi tepatnya dipojok depan Yoongi jadi ia bisa mengamati gerak gerik sang majikan. Saat ini ia sedang membaca koran namun atensinya teralihkan saat melihat Yoongi celingak celinguk.
Ting... (Ide cemerlang)💡
Mark menaruh ponselnya dimeja dengan posisi berdiri bukan tanpa alasan ia hanya ingin melihat apa yang Yoongi lakukan tanpa ketahuan. Beda urusan lagi kalau udah ke-gep sama Yoongi.
"Rupanya Tuan Yoongi sedang lapar" Mark menyunggingkan senyum saat Yoongi mengambil sandwich yang ia bawa tadi, ia nampak lahap menikmati Sandwich. Tak lupa ia meminum susunya juga.
"Makan yang lahap Tuan" gumamnya, Ia masih mengamati gerak gerik Yoongi. Ia mematikan kameranya saat mengetahui Yoongi sudah tidur dengan kepala disandarkan disisi jendela.
Mark berinisiatif membenahi posisi tidur Yoongi, dan menyelimutinya. Akhir-akhir ini Yoongi jarang tidur pekerjaanya sangat menumpuk sehingga waktu istirahatnya terkikis. Bisa dibilang SUGA CORP sedang naik daun saat ini.
🛩️🛩️🛩️
"Annyeonghaseyo Dokter, Ruang Operasi sebelah mana ya?"
"Disebelah ka-"
"Kau!!" Ucap mereka bersamaan.
"Kau bukanya ahjussi yang ada dipesawat kan?" Namja itu mengangguk.
"Ah kau rupanya gadis tengil yang meninggalkanku dipesawat!" Mendekat kearah Raesya.
"Bukanya kau yang tengil ha! Seenaknya bersandar dipundak orang tanpa izin!" Raesya tak kalah teriak.
"KAU!"
"KAU!"
"KAU!"
"Sudah aku yang mengalah, dimana ruang Operasi?" Ia baru tersadar tentang tujuanya kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You// Min Yoongi (ON GOING)
Fantasy"Aku merindukan segala tentangmu..." -Raesya "Terlalu bodoh untuk menjalin sebuah hubungan...." -Yoongi