Sesampainya di Jepang... Kami pun langsung pergi ke penginapan. Kami semua sampai di sana pukul 9 malam. Saat berada di kamar...
"Huhhh... Aduh Mil capek banget pengen rebahan" Yuna.
"Yaudah Yun, mandi sana katanya bisa ngilangin capek" Ucapku dengan sangat lelah juga saat itu.
"Tapi gw males banget nih Mil, gimana nihh" Yuna.
"Yaudah, gak usah mandi, tapi cepet bobok sana. Katanya besok kita bakal dibikin kelompok" Mile.
"Eehh, iya-yakk. Kalo gitu met bobok Mil:v" Yuna.
"Met bobok tu Yun:v" Mile.Keesokan harinya... Di waktu subuh...
"Woyy!! Yun bangun!! Kamu gk sholat shubuh nih?? Nanti keburu waktunya habis loh!!" Mile.
"Gw dah sholat Mil,, malah dari tadi sebelum kau bangun-_-" Yuna.
"Ehh, iya kah-_-"?? Hehhe ya maaf kan aku juga gak tau" Mile.
"Iyee, yee. Kalo gitu kamu mandi dulu gih katanya kita bakal di bikin kelompok selama di Jepang ini" Yuna.
"Kalo mandi gw sih dah dari tadi Yun, sekarang kamu cepetan gih mandinya" Mile.
"Iye,, yee sabar dikit napa:v" Yuna.
"Hmmmh iya iya kutunggu kok sekalian push rank" Mile.
"Push rank melulu kerjaannya-_-" Yuna.
"Iri bilang boss,, awokwkwkwk. Ayokk sini download bareng" Mile.
"Kagak ahh, males habis-habisin penyimpanan aja. Mendingan kayak gw aja nontonin drakor" Yuna.
"Wkwkwkwk, udahlah-udah Yun cepetan mandi dari tadi debat Mulu kagak mandi-mandi. Btw kalau gw sih nontonnya anime sama Jejepangan Yun makannya dari tadi gw semangat banget" Mile.
"Dihh pantesan-_-" Yuna.Setelah Yuna selesai mandi pun,, akhirnya kami bersiap-siap untuk ketempat yang akan kami tuju.
"Buruan Yun nanti keburu telat, gk tau kelompoknya nanti kita" Mile.
"Iye iye gak sabaran amat" Yuna.
"Kau-nya aja kali yang kelamaan" Mile.
"Iya ya Mil maaf,, hehhe masih ngantuk tadi soalnya" Yuna.
"Yaudah ayok berangkat dari tadi kita kayaknya ngomong mulu gak berangkat-berangkat" Mile.
"Ayyokk!!" Yuna.Sambil berangkat ketempatnya,, akhirnya diperjalanan kami akur kembali:v. Biasa pertempuran antara wibu dan k-popers gays:v.
"Ehh Yun btw kalo aku sih berharap kita nanti sekelompok dan pendampingnya mas-mas cogan Jepang, hehhehe.." Mile.
"-_- Ahh serah deh Mil Mil lagian kasian lu soalnya, cogannya cuman karakter mulu" Yuna.
"Gapapa yang penting kagak nyakitin Yun:(" Mile.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Nyataku Yang Ternyata Ilusiku
Teen FictionKisah tentang seorang cewek yang tak memiliki banyak teman, dia berusaha lari dari kenyataan. Namun kenyataan akhirnya berpihak padanya. Suatu hari dia bertemu dengan harapan yang ia impikan tetapi.... Esoknya dia terbangun dan sadar bahwa dia hanya...