PDKT:V

27 2 0
                                    

Waktu dan waktu kian berlalu. Ternyata Aku dan Karma semakin dekat. Tak kusangka hal ini akan terjadi. Aku sangat senang sekali. Aku pun juga langsung bercerita tentang hal ini pada Yuna. Aku pun juga menceritakan hal yang sebelumnya ingin aku ceritakan padanya tentang pertemuanku dengan Karma.

"Selamat bebps impianmu ternyata akhirnya terkabul juga" ucap Yuna sambil memberi selamat.
"Makasih bebps aku seneng banget>‿<" jawabku sambil berterimakasih pada Yuna.
"Ohh ya Mil, apa kamu mau ambil kesempatan untuk ini, aku denger-denger cowok Jepang banyak yang suka cewek loli alias kekanak-kanakan kayak kamu" Yuna.
"Hewhewwhh, bukannya cowok Indonesia banyak yang gitu juga ya? Cuman emang tipe cowok & temen kelas kita aja sihh yang gitu makannya aku banyak gak disenengin:(" Mile.
"Iya juga Yakk,, sabar aja ya Mil" Yuna.
"Tapi tenang aja aku pula tetep bakal ambil cowok Jepang walaupun cowok Indonesia-nya punya sifat sama UwU. Ikemen boys is my darling dehh pokonya" Mile.
"Wkwkwkwkwkk cogan Jepang mulu pikirannya" Yuna.
"Hehheehee" Mile.

Lama-kelamaan ternyata Karma akhirnya sudah tau tentang sifatku yang penyendiri itu. Dia malah makin merasa tambah kasihan padaku. Tapi,, akhirnya karna itu juga kami menjadi semakin dekat. Bahkan sampai-sampai sebenarnya murid seangkatan yang punya nomer HP Karma ialah aku saja karna kedekatan kami ber-2:v.

"Ciee ada yang habis kena damage cowok Jepang nihh" ucap Yuna sambil mengagetiku dari belakang.
"Pa'an sih Yun, orang kita cuman sekedar sahabat doang kok" Mile.
"Sahabat tapi mesra yee??" Yuna.
"Hmmmhh, terserah lu deh Yun-_-" Mile.
"Eh.. Ehh.. Maaf Mil canda doang kok hehhehe" Yuna.
"Iye, iye,, Yun maafin aku juga cuman canda kok, tadi cuman pura-pura marah aja aku Yun:v. Tapi aku seneng kok soalnya yahh ikemen boys is my darling wkwkwkwkk" Mile.

Mimpi Nyataku Yang Ternyata IlusikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang