Pertemuan Kembali?

34 2 0
                                    

  Disaat itu pula(perpisahan sekolahku), ternyata ada sekolah lain yang juga sedang melakukan perpisahan sekolah. Saat aku sedang menuju ke kamar mandi, aku tak sengaja tiba-tiba berpapasan dengan seorang cowok yang baru keluar dari kamar mandi, untung saja gk kena(bukan mahram gays karnanya:v). Aku pun langsung meminta maaf padanya(ceritanya emang gk kena tapi kaki dia alias sepatunya keinjek gays:v) lalu segera ke kamar mandi. Kemudian aku langsung pergi ke tempatku tadi. Sampai akhirnya acara perpisahan ini pun selesai.

Beberapa waktu kemudian...

  Akhirnya libur sekolah pun tiba, dan beberapa Minggu kemudian MOS ternyata sudah tiba kembali. Dan saat aku berada disekolah baru ku tiba-tiba...

  "Mileee!!"sapa Yuna padaku secara tiba-tiba.
"Ehh Yuna gak nyangka kita satu sekolah lagi, seneng banget >‿<" Mile.
"Iya.. Ya!!" Yuna.
"Ayo kita cari kelas kita" Mile.
"Ehh Mil kita sekelas lagi ternyata tadi udah aku cari & aku liat ada cowok namanya kayak cowok yang waktu itu kamu ceritain di mimpi" Yuna.
"Karma Akabane?" Mile.
"Iya itu namanya" Yuna.
"Ehh beneran moga aja emang iyakk dan mirip" Mile.
"Aamiin & moga aja kayak yang di mimpimu pula itu sifatnya biar kamu gak kesepian" Yuna.
"Ogheyy,, ikemen boys sistahh wkwkwkk. Aamiin" Mile.

  Saat masuk kelas pun tiba dan ternyata aku bertemu dengan cowok yang tak sengaja kami berpapasan alias kakinya keinjek di dekat kamar mandi, saat acara kelulusan waktu itu. Yahh dan ternyata nama cowok itu ialah Karma Akabane, ciri-cirinya pun sangat mirip dengan cowok Jepang yang ada dalam mimpiku waktu itu. Aku pun berpikir apakah benar itu dia? Yahh mungkin itu memang benar dia dan do'a ku akhirnya terkabul pula. Karna sifatnya padaku sangat persis dengan Karma yang kutemui dalam mimpiku itu.

Tak kusangka mimpiku ternyata menjadi nyata:)

(Perhatian:
-Cerita dalam cerpen ini menggunakan objek pertama jadi kata aku disini bertuju kepada si Mile objek pertama dalam cerita ini.
-Maaf bila ada typo / kesalahan dalam cerita ini.
-Maaf bila cerita ini terlalu rumit dan aneh dalam bahasa dan alurnya.
-Terimakasih telah membaca cerita ini:).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mimpi Nyataku Yang Ternyata IlusikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang