~RENJANA STORY~

13 1 5
                                    

"RENJANA STORY"

Cinta ini tak dipersembahkan semesta kepada mereka berdua. Sudah seharusnya mereka marah pada takdir semesta, bukannya egois akan perasaan yang tumbuh dengan sendirinya..

Karena pada akhirnya, ada kenyataan pahit yang harus diterima. Ada harga yang harus dibayar mahal karena mengubah alur yang semesta siapkan. Nama mereka tak pernah terlukiskan dikanvas yang sama. Tak pernah terukir dengan pahatan yang sama. Karena pada kenyataannya, cinta yang tumbuh diantara mereka hanyalah ilusi semata.

Perbedaan yang kami miliki sangat banyak dan jarak nan jauh, mencoba mendekat hanya akan menjadi duri yang melukai satu sama lain. Mencari titik damai ditengah asa.

Ya Dewa... tolong bantu memadamkan rinduku pada Putri Anjana Restu Dewangga. Sampaikan rasaku dalam balutan hangat cinta ini. Ku persembahkan rasa yang tak pernah ku miliki sebelumnya. Dia yang membuatku selalu memujanya. – Renji Amashino Nuzhuf

Ya Allah.. tolong hilangkan rindu ini. Tunjukkan bahwa engkau bisa membuatnya karam tak tersisa. Buat aku melupakan semua tentang Renji Amashino Nuzhuf. Lelaki yang tak seharusnya ku cintai tanpa seizin agamamu.-Putri Anjana Restu dewangga

Ada kalanya cinta datang tanpa diduga. Jatuh tanpa bertanya. Kepada siapa tersampaikan. Dan akankah terbalaskan. Diantara jutaan milyar masyarakat dunia. Kenapa rasa ini jatuh padanya. Dan entah kenapa hatiku memilihnya. Aku bertanya-tanya akankah bahagia akhirnya?

Dia bagaikan dewi yang jatuh kebumi tanpa sayap. Seperti rembulan yang menerangi malam. Dia menerangi gelapku. Memberiku arti apa itu kehidupan. Dan arti sebuah keluarga. Tetapi pada akhirnya mengapa aku dan dia tak bisa bersama? Ataukah selama ini hanyalah anganku.

Bagiku cinta itu hal murni, yang tak seharusnya bercampur benci. Cinta yang ku harapkan adalah ketika kami bisa bersama dan diterima oleh semua. Tetapi bahkan semesta menolak kami. Bahkan tuhan kami tak mungkin sama. Seberapa jarak jauh yang tercipta karena suatu perbedaan belaka. Bagaimana cara melihat kedalam hatinya. Dia mencoba pergi tetapi aku melihat dimatanya ada harapan. Harap yang menjadi kelemahan bagiku. Memilih terus memaksa takdir atau berjalan bersama takdir.

Ketika cinta mengaitkan dua jiwa tetapi terpisah akan kenyataan dengan begitu kejam. Mengapa begitu banyak tantangan akan rasa. Cinta yang sederhana menjadi rumit dan menyedihkan.

Ketika semua mencoba memulai dari awal tetap saja takdir begitu kejam memisahkan mereka. Cinta yang suci dan murni tanpa nafsu. Begitu mulia cinta mereka sehingga membuat semesta iri. Dan takdir mempermainkan mereka. Akankah Renjana bersatu?

@ Anggun_queena

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"RENJANA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang