Kalo ada yang gak ngerti tanyain aja di kolom komentar ya, nanti kujelasin. Ayo ramein guys. t___t
Seluruh siswa maupun siswi angkatan baru telah berkumpul di Great Hall.
Seorang pria tua berambut putih panjang melangkahkan kakinya ke podium.
"Welcome to Hogwarts School of Witchcraft and and Wizardry!" ucap pria tua itu
Semua pun bertepuk tangan antusias. Pria itu berdehem sebelum kembali berbicara.
"Aku Professor Albus Dumbledore, Prof. Dumbledore untuk nama singkat. Aku adalah kepala sekolah disini, jadi tolong patuhi semua aturan disini." ucap Prof. Dumbledore
Setelah itu, ia memperkenalkan semua guru yang mengajar di Hogwarts.
Tak lama, sebuah topi dibawa. Semua orang terkejut karena topi itu bisa berbicara.
Masuklah ke acara Perayaan Seleksi. Topi itu adalah Sorting Hat, atau Topi Seleksi. Topi itulah yang menentukan seseorang masuk ke asrama mana berdasarkan sifatnya.
Gryffindor, dilambangkan dengan warna kuning oranye dan hewan singa. Pemberani, setia, suka berpetualang, dan sopan. Do what is right.
Ravenclaw, dilambangkan dengan warna biru dan hewan burung. Kebijaksanaan, kecerdasan, kreativitas, kepandaian, dan pengetahuan. Do what is wise.
Hufflepuff, dilambangkan dengan warna kuning dan hewan luwak. Kerja keras, dedikasi, keadilan, kesabaran, dan kesetiaan. Do what is nice.
Slytherin, dilambangkan dengan warna hijau dan hewan ular. Kelicikan, kesombongan, ambisi, dan kecerdasan. Do what is necessary.
Dan setelah dijelaskan oleh sang wakil kepala sekolah Prof. Minerva McGonagall, satu persatu siswa dipanggil ke depan.
"Haechan Sykes."
Sontak Haechan pun terkejut, ia dengan gugup maju ke depan dan duduk. Sorting Hat dipakaikan ke kepalanya.
"Hmmm, seorang muggle." ucap sang Sorting Hat
KAMU SEDANG MEMBACA
history
Fanfiction[ Hogwarts!AU ] Inspired by Harry Potter story by J. K. Rowling "Ayahku mati oleh mantra Avada Kedavra." Saat masalalu kelam terjadi, semua orang dibungkam. ━ JENO X JAEMIN bxb mpreg highest rank #2 nomin