••YoonMin Shipper••
••||••
__Skip time
•
•Selepas pengakuan palsu dan kesepakatan yang mereka setujui, Yoongi dan jimin resmi berpacaran walaupun hanya sementara tanpa perasaan cinta sedikit pun. Padahal mereka berdua sudah tau akan resiko rencana ini.
Dan berita mereka yang berpacaran telah tersebar luas diseluruh kampus, Banyak diantara mereka yang tidak percaya bahkan tidak setuju saat mereka berdua berkata. Bahwa mereka menjalin sebuah hubungan khusus
Dimulai dari fans yoongi, Yang mana sangat menentang pernyataan itu. Walaupun mereka tau jika yoongi sudah menyukai jimin sejak dulu, Tetapi mereka tetap tidak akan setuju.
Dan setiap lelaki manis atau tampan dan wanita cantik yang menyukai jimin sekalipun tidak menyetujui hal ini, sampai kedua fans dari mereka bersatu agar membantah berita ini. Namun sayang, Jimin membuat mereka semua membungkam dengan perkataan pedasnya.
Seperti yang kalian tau, Jika jimin mendapatkan sebuah julukan khusus dikampus ini. Yaitu •manis tapi gakal• Hal itu langsung ditunjukkannya pada para fans yoongi dan juga fans miliknya dengan mengatakan hal super pedas pada mereka.
Seperti kata jimin
"Lo semua gk ada hak buat ngatur-ngatur guee! Mau gue pacaran sama yoongi atau pun gk, Itu bukan urusan lo. Gue yang berhak milih, Lagian kalau gue putus sama yoongi. Gue yakin Yang minta balikan duluan adalah yoongi, Bukan guee! Sampai sini paham?"
Nah. Karna kalimat itu, Mereka jadi pada diem dan gk mau ngebantah sama sekali. Karna mereka yakin kalau aja mereka ngelawan sama jimin, Bisa dipastikan jika hidup mereka dalam bahaya.
Walaupun masi aja ada desas-desus kalimat yang gk enak buat didengar. Semisalnya aja ni, masi ada yang tidak percaya dengan hubungan mereka.
Seperti ini contohnya😑
"Gue masi gk percaya kalau jimin sama kak yoongi pacaran?"
"Iyaa, Padahal setau kita mereka berdua sering banget berantem yang topiknya gk jelas gitu, yakan? "
"Gue yakin, Pasti mereka cuma pura-pura doang. Hanya untuk menaiki popularitas mereka disini"
"Gk mungkin lah, lo semua pada tau kan segimana bucinnya Min Yoongi terhadap jimin? Gue masi ingat tuh, malahan gue lagi mikir kenapa mereka nyembunyiin hal penting ini?"
Dan sederet kalimat-kalimat laiinya. Tapi jimin bersikap Bodo amat, Toh hubungan ini cuma asli didepan mereka. Kalau didepan jimin Ini cuma hubungan palsu semata.
Namun, Ada juga kok yang setuju akan hubungan mereka. Dimana sudah banyak yang suka akan keuwuan mereka disana, Bahkan sudah ada nama julukan bagi mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis Tapi Galak [YoonMin]
Fantasi(Nulis itu susah loh. Butuh perjuangan jadi jangan lupa vote+komennya....;) Akan updated jika sedang mood dan ide yang lancar :) Min yoongi yang mengaku hanya menyukai seorang wanita saja harus gagal hanya karna kedatangan seorang lelaki manis dalam...