Sebelum membaca jangan lupa follow terlebih dahulu yah.
Happy Reading
***
Playlist : Timbaland - Give It To Me
3. Satu Rahasia
Di ruang makan kediaman Dirgantara kini semua anggota keluarga sudah berkumpul kecuali Kanaya. Gadis itu tidak mau ikut makan malam bersama, ia takut dimarahi karena telah melakukan kesalahan yang tidak disengaja tadi siang.
"Kanaya mana? Gak ikut makan malam?" tanya Yudha kepada seluruh anggota keluarga yang ada di ruang makan tersebut.
Semuanya diam, tidak tau menjawab apa karena mereka juga tidak tau, setelah kejadian tadi siang Kanaya tidak pernah keluar dari kamarnya.
"Kenapa semuanya diam? Kanaya ada di rumah 'kan?" tanya Yudha lagi.
"Ada Pa, kayaknya lagi dikamar. Garen cek dulu ke atas," Garena angka bicara, lalu berjalan menuju kamar Kanaya yang ada di lantai dua.
Garen mengetok pintu kamar Kanaya, sebelum masuk dan memanggil nama gadis itu.
"Naya," panggil Garen.
"Bilangin yang lain gue gak ikut makan malam," ucap Kanaya, sudah tau maksud Garen mendatangi kamarnya.
"Gue masuk ya," ucap Garen, lalu membuka pintu kamar Kanaya.
Di dalam kamarnya Kanaya rebahan di atas tempat tidurnya sembari memainkan handphone. "Gue gak ikut makan malam," ulang Kanaya.
"Takut?" tanya Garen.
Kanaya mengangguk sebagai jawaban.
"Papa gak bakalan marah sama lo," ujar Garen memberitahu.
Kanaya tampak berpikir, lalu menggelengkan kepalanya. "Tetap gak mau," balas Kanaya.
Garen membuang napas pelan. "Ya udah," lalu ia berjalan keluar dari kamar Kanaya.
Kanaya menghembuskan napasnya lega, sebenarnya Kanaya tau Papanya tidak akan marah, hanya saja Kanaya tidak mau ikut makan malam karena ia takut dengan Mamanya, ia takut Adira akan mengomelinya.
Garen kembali ke ruang makan, bergabung bersama yang lainnya.
"Kanaya mana?" tanya Yudha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA-!!] ‼️DON'T COPY MY STORY‼️ [Please don't plagiarism my story] Ini tentang mereka yang terjerat dalam kisah cinta yang rumit. Juga, tentang mereka yang tak pernah sadar akan perasaan masing-masing. *** Start: 31 Januari...