"lo yakin mau ngedeketin adira?" tanya arga.
kiel yang di tanya pun hanya mengangguk sebagai jawaban.
"maaf ya kiel, yang gue denger umi sama abi nya adira itu ustadz dan ustadzah. dan lo masih yakin?"
"bagi gue perbedaan enggak akan ngehalangin gue buat ngedeketin dia ga, gue yakin banget sama dia." jawab kiel.
"belom kenal deket aja udah yakin banget gak tuh." sahut elfan yang sedari tadi hanya diam mendengar percakapan dua sahabat nya ini. bisa di bilang kiel tuh kalau udah jatuh cinta gak boleh deh ada ngelarang,anak nya nekat.
"gue cuma ngebilangin aja ya, gue gak mau sahabat gue ini nyesel." ucap arga.
kiel pun mengangkat kedua jempol tangan nya dan tersenyum mendengar ucapan arga.
"tuh orang nya nongol." ucap elfan singkat.
pandangan kiel pun teralihkan oleh sosok adira yang saat ini sedang berjalan memasuki kantin. "gue samperin dulu ya." ucap kiel semangat.
"c'mon man harus banget sekarang juga?" tanya arga menatap aneh kiel.
"kalau ada di depan mata kenapa harus nunggu nanti." jawab kiel sambil berjalan mendekati adira.
###
"kaya nya kak kiel itu suka sama lo deh dir." ucap saffa tiba-tiba.
adira yang mendengar itu hanya menggelengkan kepala nya "gak mungkin lah, ngaco aja."
"gue beberapa kali mergokin dia lagi ngeliatin lo." sambung nissa. mereka saat ini sedang berada di kantin, untung hari ini banyak jam kosong adira lagi merasa sangat capek dengan fisik nya. entah lah rasa malas menghantui adira hari ini.
"gue aneh kali jadi di liatin." jawab adira.
"enggak dir, bukti nya orang yang lagi kita omongin jalan kesini nyamperin meja kita." ucap saffa pelan.
adira pun yang mendengar ucapan saffa mengerutkan alis nya bingung.
"boleh gabung?"
adira yang mendengar ada seseorang yang di sebelah nya pun lantas menengok kaget. "boleh kak." jawab adira sopan.
"gue ganggu gak nih?" tanya kiel lagi.
"lagi makan doang,masa ganggu si kak" ucap adira lagi.
kiel pun tersenyum mendengar ucapan adira "kali aja gitu lagi pada ngomongin gue." ucap kiel sambil tatapan nya mengarah ke saffa. saffa pun yang merasa di liatin hanya menunduk malu, "jangan-jangan dia mendengar ucapan gue" pikir saffa.
"dir,pulang bareng gue mau?" tanya kiel to the point.
"bukan nya kita gak searah kak?" adira pun berbalik nanya.
"kok tau kita enggak searah? lo udah tau tentang gue apa aja? gak adil!" ucap kiel.
adira lagi-lagi mengeritkan alis nya bingung "maksud kaka?"
"lo tau tentang gue,masa gue enggak tau tentang lo si." ucap kiel sambil tersenyum ke arah adira.
saffa dan nissa pun rasa nya ingin pergi dari tempat nya karna melihat adegan yang hanya membuat mereka iri.
"udah selesai kan makan nya?" tanya kiel lagi.
adira mengganggukan kepala nya "udah kak."
"yaudah yuk gue anter, langsung pulang kan?"
"iya kak, gue pamit duluan ya." ucap adira sebelum beranjak pergi meninggalkan kedua sahabatnya itu.
"hati-hati dir." jawab nissa.
saffa menghela nafas kasar "kak kiel terang-terangan banget ya mau ngedeketin adira, malah adira nya keliatan suka juga." ucap saffa.
"iya gue bisa liat dari mata nya adira saat natap kak kiel." jawab nissa.
"pokok nya gue enggak boleh ngebiarin ini terjadi!" ucap saffa lagi.
"fa, umur gak ada yang tau. adira udah dewasa dia tau mana yang baik atau enggak buat dia,kita disini cuma semangatin dan dukung dia aja." ucap nissa.
saffa terdiam sejenak. "kak kiel udah tau?"
nissa menoleh ke arah saffa "adira yang lebih berhak ngasih tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
Fantasysalah satu bukti perbedaan kita adalah bagaimana aku ke gereja dan kamu ke masjid .