Tuhan, maafkanlah aku karena mencintai keduanya.
Maafkanlah aku karena pernah mencintai dan merindukan keduanya pada saat yang bersamaan.
Tuhan, maafkanlah aku karena telah pernah mengisi ruang di hatiku dengan dua hati.
Tuhan, maafkanlah aku jika pernah menyakiti dan mengecewakan keduanya.
Tuhan, maafkanlah aku karena pernah menjelekkan nama keduanya.
Tuhan, jika ada satu yang terbaik untukku diantara keduanya, maka tolong tunjukkan dan dekatkanlah.
Dan tolong buatlah kami saling setia dan mengasihi dan buatlah ia adalah seseorang yang menghargai aku, tolong buatlah ia adalah seseorang yang membuatku merasa bahwa kehadiranku dibutuhkan. Tolong jika aku memilihnya, itu akan membuatku tidak kesepian, kami selalu merasa bahagia, tenang, dan dilimpahi rezeki yang melimpah.
Namun, jika bukan keduanya yang terbaik untukku, maka tolong tunjukkanlah siapa yang terbaik untukku dan dekatkanlah, dan buatlah ia seperti doaku pada sebelumnya.
Tuhan, tolong, tolong jaga mereka.
Tolong limpahkanlah mereka dengan kesehatan, kebahagiaan dan ketenangan pada saat yang bersamaan, rezeki yang berlimpah, ilmu yang bermamfaat, dan izinkanlah mereka dapat bermamfaat bagi masyarakat.
Tuhanku, tolong jagalah mereka, maafkanlah aku jika pernah mementingkan mereka daripada Dirimu. Maafkan aku jika aku pernah mendzholimi diriku sendiri, dan maafkanlah aku jika pernah menyakiti mereka.
Aamiin.
5/11/20
garistelinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kotak Suara
PoesíaAku kira, Hanya kamu yang mampu mendengarkan. Namun, jika tak suka. Silahkan tinggalkan. Copyright 2017