PS 1

346 50 28
                                    

Cerita ini awal nya berjudul 'Gadis hujan ' tapi karena aku bingung dan sudah nggak ngerti sama alur cerita nya jadi aku rubah aja cerita nya.
Pemeran dan alur cerita nya berbeda ya, aku berharap kalian menemukan sebuah pembelajaran dari cerita ini

Jadi selamat membaca semoga suka ya.

"Aku tak mau berharap lebih terhadap takdir! "


..................

Kola ilana ayudia, perempuan itu sedang berjalan sambil memainkan HP nya, dengan pandangan tertuju kepada sebuah Berita.

"Sugiantoro, mantan Mentri itu kini telah di jatuhkan hukuman penjara selama 12 tahan karena kasus pembunuhan terhadap Sodara Dito.
Sekian informasi dari kami dan tetap sak_"

Kola pun langsung mematikan ponsel nya saat ada tangan yang menempel di jidat nya itu, mata nya menatap perempuan itu yang tersenyum ke arah dirinya

"Apa si yang bikin lu nggak fokus terhadap jalan? " Perempuan itu pun langsung menurunkan tangan nya yang tadi menjadi perisai pelindung jidat Kola dari tembok.

"Nggak ada kok Lira! "

Aira Nazarudin, perempuan yang memiliki nama bapak nya di belakang nama nya yaitu 'Udin ', perempuan itu kerap di panggil Lira dari pada Naza atau Aira.

"Kola sayang, lu tuh nggak bisa bohongin gue karena gue tau lu dari kecil "

Kola diam dan menundukkan mata nya ke HP Nya yang di genggam, Lira pun yang mengerti lantas memegang kedua bahu Kola.

"Lira udah lihat berita kan? Ayah Kola masuk penjara dan Pasti bunda Sedih lihat berita ini! "

"Kola, bunda Neni itu perempuan kuat pasti dia nggak sedih kok karena bunda Neni masih ada Kola di sisi nya! "

"Tapi Kola takut nanti di sekolah Kola di bully sama temen-temen Lira! "

"Kalau gitu apa guna nya gue buat lu kola? "
Kola diam dan berpikir sejenak

"Hm waktu kecil Lira bilang mau jadi pelindung Kola bener kan ? " Tebak Kola dan Membuat Lira tersenyum.

"Nah itu tuh, Lira bakal jadi pelindung Kola. Jadi, Kola tenang aja!"

Kola pun langsung memeluk Lira dan Lira pun membalas pelukan Kola.

"Kola benci takdir! " Gumam nya dalam pelukan Lira.

___________

Tbc...

Aku awal nulis cerita ini tanggal

6 november 2020 yang judul nya 'GADIS HUJAN '. Tapi aku rasa cerita nya kurang gimana gitu .

Pada tanggal 18 Juni akhirnya aku rubah cerita ini jadi yang sekarang.

Dan jangan lupa untuk vote and komen
Awal nya pendek dulu ya siapa tau ada yang penasaran hehe.

See youu


PILIH SIAPA? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang