PS 4

99 34 16
                                    

Selamat membaca.

"Kamu yang memberi harapan mangka kamu juga harus bertanggung jawab atas harapan itu! "

____________

"Sesuai dengan kesepakan kita sekarang kita akan melakukan Razia di setiap kelas dan untuk kelas 10 kalian Razia di Kelas 10 dan begitu pun untuk kelas 11 dan 12 ! "

"Kak saya nggak bisa ikut! "

Jordi menoleh ke arah Adik kelas yang mengacungkan tangan nya.

"Kenapa? "

"Saya ada urusan sama pak Gerry! "

"Yasudah kamu sekarang ke ruangan pak Gerry! "

"Iya kak, saya permisi! " Adik kelas itu pun langsung keluar dari ruangan OSIS.

"Kalian semua periksa Tas dan ponsel mereka jika ada yang menemukan video yang tidak pantas atau menemukan apa saja yang negatif sita Ponsel nya, lalu buat di dalam Tas mereka terdapat make up, Cemilan , alat make up . Atau yang lain nya kalian sita semua nya saja, mengerti?"

"Mengerti kak! " Jawab semua nya dengan kompak

"Bagus, kalau begitu sekarang kalian lakukan! "

Semua anak OSIS pun langsung keluar dan langsung mengerjakan pekerjaan untuk melakukan kegiatan Razia.

Jordi dan rekan nya itu sudah melakukan Kegiatan Razia di kelas IPA1, IPA2, IPA3. sekarang mereka memasuki IPA4.

"Mohon perhatian nya! " Ucap Jordi dengan tegas lalu semua orang langsung tertuju kepada Jordi.

"Ada apa Jor? " Tanya Amar

"Kami sedang melakukan Razia dan kami minta tolong untuk taruh Tas serta ponsel kalian di atas Meja! "

Amar yang mendengar perkataan Jordi pun langsung membukatkan Mata nya dan berdiri dari duduk nya.

"Woy Jor kenapa lu nggak bilang Samsul! "

Jordi yang melihat tingkah Sahabat nya itu Langsung menggeleng kan kepala nya.

"Duduk! " Perintah nya dengan sangat tegas dan membuat Amar langsung duduk dengan berat hati.

"Dasar sahabat Laknat! " Gumam nya sambil menaruh ponsel dan Tas di atas meja.

Jordi dan semua Rekan anak OSIS pun langsung melakukan kegiatan nya, setelah di periksa ternyata ada beberapa  ponsel dan Alat make up yang di ambil oleh Anak OSIS.

"Terimakasih " Setelah mengatakan Itu Jordi dan Anak OSIS lain nya pun langsung keluar dan menuju kelas IPA5.

Amar yang melihat kepergian Jordi pun langsung menggeram Kesal karena di ponsel terdapat Vidio yang tidak pantas.

________________

"Minta perhatian nya semua! "

Kola yang sedang berbicara dengan Lira pun langsung menoleh ke arah Jordi dan Anak OSIS Lain nya, Radit yang sedang menenggelamkan Kepala nya pun langsung mengangkat kepala nya dan menatap ke arah Jordi dan yang lain nya.

PILIH SIAPA? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang