EKSTRA PART

54.7K 1.8K 609
                                    

Tapi boong...

Jangan kesel hanya karena ketipu notif wkwkw. KESEL-LAH KETIKA KETIPU JANJI MANTAN :v.

Just Calm Down...

Karena di sini aku bawa kabar gembira, buat ... diriku sendiri sih, dan mungkin beberapa pembaca? Mungkin ya.

But, i won't be pessimist!

Jadi, seperti yang kubilang sebelum-sebelumnya kalau kemungkinan cerita ini bakal dijadikan buku. Iya, ternyata betul.

Aku gak tau aku nulis apa... (Sounds like Kekeyi)

Langsung ke inti aja.

Pokoknya aku sangat berterimakasih sama kalian para pembaca cerita Oke, Bos!.
Terimakasih sudah vote, komen dan mungkin ada beberapa yang share cerita ini. :* Juga thanks sudah masukin cerita ini ke perpustakaan atau reading list kalian. :*

Iya, karena tanpa kalian Oke, Bos! mungkin gak akan sampai sini. Dua juta lebih pembaca itu bukan jumlah yang sedikit, dan aku tau itu karena kalian yang setia baca dari awal sampai akhir.

Sabar sama kebengekan Davina dan Pak Bos.

Sekali lagi terimakasih, dan aku berharap kalian bakal ikut pre ordernya nanti. Wkwkwkw...

Aku juga masih mau mintol sama kalian, bantu aku vote Cover ya.

Satu atau dua?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu atau dua?

Bantu vote di Ig Naisatra Media juga ya guys😘

Untuk info lebih lanjut cek ig-ku ya. Ig penerbit juga. :)

See you on next information.

Best regards Zaynriz.










Oiya, malam ini belum jadi ku unpublish beberapa part. Mungkin besok, mungkin lusa. Jadi, yang belum tuntas, yuk remedial. Eh, maksudnya segera tuntaskan. Yang ditahan-tahan nggak enak!











Also apologized to the editors who sent messages and I have not replied.

Oke, Bos! (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang