-Dokkaebi. Pertama kali dia muncul, seseorang berkata begitu- [1]
Saya tidak tahu kenapa tapi kalimat itu tiba-tiba muncul di kepala saya. Kereta bawah tanah yang berhenti, ruang gelap ... Detail ini memberi saya perasaan deja vu. Kereta bawah tanah telah berhenti sebelumnya, tetapi jarang terjadi. Meski begitu, kenapa? Aku ingat kata-kata familiar dari sebuah novel... tapi itu konyol. Bukankah itu tidak mungkin?
Saat ini, pintu gerbong 3807 terbuka lebar, dan listrik kembali menyala. Yoo Sangah bergumam di sampingku, "... Dokkaebi?"
Kepalaku berdenging. Aku gemetar karena novel yang kuketahui dan realitas di hadapanku tumpang tindih.
-Dengan dua tanduk kecil dan mengenakan tikar jerami kecil, makhluk aneh dan berbulu itu mengambang di udara-
-Terlalu aneh untuk menyebutnya peri, terlalu jahat untuk menyebutnya malaikat, dan terlalu tenang untuk menyebutnya iblis-
-Jadi, itu disebut 'dokkkaebi'-
Dan aku sudah tahu hal pertama yang dikatakan dokkaebi.
"& 아 # @! & 아 # @! ..."
"& 아 # @! & 아 # @!...."
Fiksi dan realitas justru tumpang tindih.
"Apa ini?"
"Realitas tertambah?"
Di tengah orang-orang yang berbincang, saya terlempar ke dunia lain sendirian. Ini jelas merupakan dokkaebi - dokkaebi yang membuka pintu menuju tragedi bagi ribuan nyawa dalam Cara Bertahan Hidup. Suara Yoo Sangahlah yang membuatku keluar dari pikiranku. "Kedengarannya seperti bahasa Spanyol. Haruskah saya membicarakannya? "
Saya sedikit terkejut dan bertanya, "... Tahukah kamu apa itu? Kamu akan meminta bayaran? "
"Tidak tapi..."
Pada saat itulah saya mendengar pengucapan bahasa Korea yang benar. [Ah. Ah. Apakah ini terdengar bagus? Ah, saya mengalami kesulitan karena potongan kata Korea tidak berguna. Semuanya, bisakah kamu mendengar kata-kataku?
Saat bahasa yang akrab diucapkan, saya bisa melihat ekspresi orang-orang menjadi rileks. Yang pertama maju adalah pria besar berjas. "Hei, apa yang kamu lakukan sekarang?"
"...Hah?"
"Apakah kamu sedang syuting? Aku harus pergi karena aku harus segera mengikuti audisi. " Dia tampak seperti aktor yang tidak dikenal karena wajahnya tidak dikenal. Jika aku adalah seorang direktur casting, aku akan memilihnya karena ambisinya yang penuh. Sayangnya yang berada di hadapannya saat ini bukanlah seorang sutradara.
[Ah, audisi. Betul sekali. Ini juga audisi. Haha, ada kekurangan data. Aku baru masuk saat dimonetisasi pada pukul 7 malam]
"Apa? Apa yang kamu bicarakan?"
[Sekarang, sekarang. Kalian semua, bersantailah di kursimu dan dengarkan aku. Mulai sekarang, aku akan memberi tahu Anda sesuatu yang sangat penting!]
Dadaku terasa sesak.
"Apa? Cepat turun dari kereta!"
"Seseorang panggil kapten!"
"Apa yang mereka lakukan tanpa kerja sama warga?"
"Ibu, apa itu? Kartun?"
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Ini adalah pembangunan yang ku tahu. Aku tidak ingin terlibat dalam hal ini... tapi tidak mungkin. Orang-orang yang hadir tidak akan mendengarkan makhluk CG yang kecil dan tampak lucu. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menghentikan Yoo Sangah yang mencoba bangkit dari tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omniscient Reader's Viewpoint [Bahasa Indonesia]
PertualanganKim Dokja adalah seorang pria dengan rasa pesimistis. Hidup tanpa arah tujuan. Namun, merasa begitu berarti ketika dia mulai membaca web novel tentang 'Cara Bertahan Hidup di Dunia yang Hancur' . Suatu ketika, hal tak terduga terjadi. Ketika akhir b...