Happy Reading!
-
-
-Seorang pria bersurai hitam berjalan memasuki kuil, bersama dengan dua ksatria dan seorang pelayan, mereka hendak menuju ke ruangan pendeta mathias.
Mata pelayan itu menangkap sosok gadis berambut pirang yang familiar baginya.
"Tuan duke, bukan kah itu..." Sang pelayan mengunjuk pada gadis itu, dan Pria bersurai hitam yang di panggil duke itu menoleh ke arah yang di maksud pelayan itu.
Seorang gadis bersurai pirang dengan gaun panjang warna merah yang baru saja keluar dari ruangan pendeta mathias dan berjalan ke arah lain, alis nya bertautan menatap gadis itu.
Walau wajah nya tidak terlihat tapi dari tubuh ramping kecil dan rambut panjang pirang gelombang itu, ia dapat mengetahui siapa gadis itu.
"Sedang apa dia di sini?"
⬛⚪⬛
Aku sudah keluar dari kuil, dan kereta kuda yang ku tumpangi masih menunggu ku di dekat gerbang, aku menghampiri kereta kuda itu dan berbicara dengan pengemudinya.
"Louis." Panggil ku, pria paruh baya yang terlelap itu langsung bangun.
"Oh nona, apa nona sudah selesai? Maafkan saya karena tertidur." Aku menggeleng.
"Tidak apa-apa, maaf aku mengejutkan mu, omong-omong louis aku mau pergi ke akademi sihir besar violet fay, mungkin akan pulang lebih sore dari biasanya, apa kau tidak apa-apa?" Tanya ku.
"Oh nona tidak perlu mengkhawatirkan saya, saya siap mengantar nona kemanapun dan kapanpun." Ujar pria itu dengan tertawa, aku tersenyum.
"Baiklah kalau begitu, aku masuk." Ujar ku kemudian, louis membuka kan pintu kereta untukku, lalu aku melangkah kan kaki ku masuk.
"Baiklah nona, kita berangkat."
⬛⚪⬛
Butuh waktu sekitar setengah jam dan akhirnya aku sampai di wilayah akademi sihir besar violet fay, benar akademi ini sangat besar.
Karena terdapat banyak fasilitas di akademi ini, aku tidak mendengar banyak seberapa lengkapnya, tetapi dulu ketika aku masih menjadi wanita bangsawan yang aktif dengan lingkar sosial, aku sering datang ke pesta teh, dan salah satu dari teman yang mengundangku memiliki saudara yang bersekolah di akademi sihir ini dan menceritakan sedikit soal akademi ini.
Ada tiga area di akademi ini, yaitu area sekolah, area asrama dan area umum.
Area sekolah berisi fasilitas sekolah sedangkan area asrama berisi fasilitas asrama, kalau area umum merupakan area khusus dimana area tersebut bisa di kunjungi oleh orang luar selain murid akademi.
Kereta kuda ku sampai di gerbang besar violet fay, seorang penjaga mendekati jendela kereta ku.
"Katakan tujuan anda nona." Ujar penjaga itu.
"Saya ingin ke area umum, untuk mengunjungi perpustakaan violet fay." Jawab ku singkat, penjaga itu mengangguk.
Kemudian ia berjalan ke arah louis, "Nanti anda bisa pergi ke arah kanan tuan." Unjuk penjaga itu mengarahkan louis.
"Baik, terima kasih." Jawab louis lalu melanjutkan perjalanan, jantung ku entah kenapa berdegup kencang, rasanya aku sangat antusias dengan hal ini.
Tidak lama kemudian, aku sampai di gedung perpustakaan violet fay, aku terpukau dengan besar nya gedung ini, ada kemungkinan lebih besar dari mansion Garthside.
"Saya akan menunggu di sebelah sana nona." Unjuk louis di sebuah area kosong depan gedung, aku mengangguk, kemudian melangkah masuk ke arah gedung.
Kupikir perpustakaan ini sangat ramai tapi nyatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Change My Life: The Red Poppy
Fantasy[PINDAH KE DREAME SUDAH FULL REVISI] Hukuman mati telah di jatuhkan padaku, padahal semua itu bukanlah perbuatan ku. Orang-orang yang ku harapkan tidak membantuku maupun membela ku, bahkan tunangan yang ku cintai membuangku begitu saja dan berhubung...