Tuhhh udah votee blommm??
Votee duluuuu ayooo chinggu😊Jadwal gue hari ini bisa hampir sama kaya jadwal anggota caleg. sibuk parah, kaya sekarang aja gue harus buru-buru berangkat ke kampus karna jam praktek gue hari ini pagi-pagi. karna gue juga niatnya mau ketukang laundry sekalian, santai gais aku bukannya boros cuma ya meminimalisir waktu aja kan kalo laundry bisa terima beres.
Dari kosan ke kampus gue tuh masih bisa naik angkutan umum ya walaupun masih harus jalan sedikit buat ke jalan besar nya. niatnya si gue mau mesen gojek aja tapi gue sekalian bawa laundry an gak banyak si.
Tempat laundry nya ada di samping kosan gue cuma beda tiga ruko lah, nah dia di ruko keempat nya.
Gue ngeliat jam tangan yang ngelingker ditangan gue, wait ini gue jadi panik pas liat ternyata udah jam delapan sedangkan jam praktek bakalan dimulai jam setengah sembilan, bisa kena sarapan pedes gue kalo sampe telat. Gua berjalan lebih cepet lagi biar bisa nyampe ke jalan besar.
Tiiiiinnnnn.
Baru gue mau nyebrang buat naek angkot tapi gue langsung berhenti terpelonjak kaget. gue jadi panik kan takutnya nanti gue malah di sangka kaya di film-film yang sengaja nabrakin diri ke mobil terus minta tanggung jawab kan gak lucu ya.
Gue ngeliat dia yang nurunin kaca jendela mobil nya, gue sedikit kaget pas ngeliat orang
yang ada di dalem mobil."Masuk buruan" ucap Doyoung.
Gue cuma menyerngitkan alis gue.
"Mau ke kampus kan? buruan"
Iya si emang mau ke kampus, tapi ya kalo gue naek bareng Doyoung pasti nanti banyak yang ngeliat apalagi secara siapa yang gak kenal Doyoung kan, gak mau gue sampe jadi bahan topik gibahan grup penggemarnya Doyoung karna keliatan berangkat bareng. walaupun pernah pulang bareng tapi kan itu malem jadi gak terlalu banyak orang.
"Kelas praktek lo udah mau mulai noh" ucap Doyoung.
Mampus, gue baru inget kalo ada praktek bentar lagi ini gimana, naik aja kali ya.
"Buru, macet nih nungguin lo doang"
Oke gais, gue jadi nya ikut masuk. gue duduk di kursi penumpang samping Doyoung.
"Lama banget si, macet noh nungguin lo doang"
"Ya lagian orang gak minta di tungguin"
"Yaudah turun"
"Lah ko gitu, gue udah naik nih"
"Lagian disuruh naik aja lama banget"
Gue cuma diem sambil natap jalanan depan. Gue nungguin Doyoung buat jalanin mobil nya tapi dia gak jalan-jalan malah diem sambil merhatiin ke arah gue.
Gue menyerngit keheranan " Napa si"
"Sealtbelt lo pasang" ucap Doyoung.
Gue kaget tiba-tiba Doyoung memajukan badan nya ke arah gue buat masangin sealtbelt. gue tersentak kaget pas muka Doyoung ada di depan muka gue sampe bikin idung gue nyentuh pipi nya.
"Males gue bayar uang tilang nya" ucap Doyoung yang udah siap ngejalanin mobil nya.
"Syaland" batin gue.
Cuma hening abis itu sampe gue ngebuka suara.
"Betewe kelas praktek gue beneran udah mulai?" ucap gue resah.
"Gak tau" Doyoung masih fokus sama jalanan.
"Tadi kata lo udah"
"Tapi boong" ucap Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO YOU || kim Doyoung
Fanfic"Doy, kata lo rumah buat keong yang mana yang bagus?" .Dira "Gak ada yang bagus" .Doyoung "Lah terus yang bagus yang mana?" .Dira "Rumah buat rumah tangga kita nanti" .Doyoung