3. Pala batu

34 6 2
                                    

Kalian ngerasain kan gimana bosen nya nunggu kepastian doi, sama gue juga. wait tapi gue bukan nunggu kepastian doi ko gebetan aja gak ada apalagi doi.

Gue merebahkan punggung gue di kursi sebelah pojok cafe dengan segelas  es caramel macchiato yang udah hampir sisa setengah, jujur gue bukan tipe orang yang seneng ke cafe atau pun cuma nongkrong gitu dari dulu gue lebih seneng minum tejus gula batu di depan sd soalnya.

Udah hampir setengah jam gue nunggu Yera sama Salma buat nyusul ke cafe yang gak jauh dari kampus, serius ini kalo bukan karna Johnny yang semalem tiba-tiba nge line chat gue buat ketemu sama kita bertiga gak bakal nih gue dateng kesini.

Gak lama Bel pintu cafe bunyi, bukan bel si tapi kalian tau kan yang diatas pintu gitu terus kalo ada yang baru dateng dia nya bunyi, semacam itulah pokonya.

Gue menoleh kearah pintu ngeliat siapa yang baru dateng, ini untung nya di dalem cafe ada ac nya ya jadi gue gak perlu kesel-kesel banget nungguin tu dua anak dateng.

"Diraaaaaaaa" Yera sama Salma jalan ke arah meja Dira dan ikut duduk.

"Lama lo pada, ngapain dulu si anjir"

"Noh, temen lo malah makan dulu" ucap Yera.

Salma kalo udah makan tuh ya bahkan gue sama Yera aja males nungguinnya bisa kayanya gue lulusin S2 sekalian nungguin Salma kelar makan.

"Kenapa makan dulu si, untung nya gue gak ngebatu nih disini nungguin lo pada"

"Ya kan Gue laper, maklum bunda namanya manusia" ucap Salma.

"Lo udah pesen minum?" tanya Yera.

"Udah mau berubah kali Yer jadi aer putih nih es" ucap Gue.

"Mau gue pesenin lagi gak? sekalian gue mau pesen"

"Gue mau ice chocolate dong" ucap Salma.

"Lu Dir?"

"Lemon cake aja, laper gua"

"Oke, bentar ya" ucap Yera ninggalin dua temen nya buat pesen minum .

"Johnny belom dateng?" tanya Salma.

"Belom lah, kalo udah pasti wujudnya ada"

Lima belas menitan Yera udah balik lagi sama nampan yang isisnya pesenan mereka bertiga.

"Kita seriusan banget disuruh ikut begituan?" tanya gue, masalah nya gue aja masih suka ribet ngatur waktu.

"Ya gitu,Johnny kan ketua HIMA yang baru periode sekarang"ucap Salma.

"Lo gak bilang emang sama Johnny kalo kita gak bisa"  tanya Yera.

"Gue udah bilang semalem, cuma ya kata dia gak bakal susah ko" ucap Salma.

"Bukan masalah susah gampang nya masalah nya tuh ya ngurusin ginian kan gak sehari dua hari  cuy" ucap Gue.

"Yaudah, nanti coba omongin aja sama Johnny" ucap Yera.

"Noh Johnny dateng" ucap Salma.

Ini kita bertiga udah kaya ketauan ngobrol sama guru jadi kaya langsung negakin badan pas ngeliat Johnny muncul.

"Eh, udah lama ya maaf ya jadi nungguin" ucap Johnny.

"Ah gak ko, baru juga ko kita" ucap Salma.

Gue nengok kearah Salma, lah iya lu pada baru lah gua udah hampir lumutan nungguin.
"Mau pesen minum dulu gak?" Salma nawarin Johnny  buat mesen minum dulu siapa tau dia haus.

"Boleh deh, mba americano dingin nya satu" ini Johnny teriak anjir dari pojok. lah udah kaya mesen pecel ayam kata gue mah.

"Jadi gimana?" tanya Johnny yang tiba-tiba.

INTO YOU || kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang