Suatu siang di cafe eve, jungeun terlihat murung memikirkan sesuatu sambil membenturkan kepalanya ke meja.
" uh... kok sakit ya-" sambil memegangi kepalanya.
" eee.. Eh-?!" begitu melihat darah yang mengalir dari kepalanya ia pun langsung tersentak.
" nih minuman yang lu pe--?! JUNGEUN LU KENAPA?!! " sentak kim jiwoo teman sebaya jungeun yang bekerja di cafe ini .
" kek nya gw benturin kepala gw kekerasan dah-" balasnya dengan nada lemas
" HADUH MAKANYA JANGAN ANEH2. CEPET BERDIRI, GUE ANTERIN LU KE RS SEKARANG "
Sesampainya di rumah sakit, para suster langsung mengurus jungeun dan membawanya ke ruang rawat. Jiwoo yang baru saja selesai mengurus administrasi tiba-tiba mendapat telepon dari bossnya.
" haduh mampus :) " ujarnya sambil mengangkat telpon dari bossnya, ha sooyoung.
" halo? Jiwoo ya! 😄, kamu dimana sekarang? "
" siang boss, saya ijin pergi sebentar doang kok. Ini lagi nganterin temen saya ke rumah sakit"
" saya kasih waktu 30 menit buat kamu balik kesini lagi. Atau..."
" EE- EEE SIAP BOSS!! SAYA SEGERA KEMBALI!! " jawab jiwoo lalu ia menutup teleponnya.
" perasaan tadi dia gaada di cafe, kenapa tiba-tiba ada. Mana pas gw lagi pergi pula... Ah udah lah harus cepet balik. "
jiwoo pun bergegas ke kamar tempat jungeun dirawat dan saat dia berlari tiba-tiba dia tidak sengaja menabrak seseorang.
"... ?! Jiwoo? "
" eh?!.. Kak haseul?! "
" kamu ngapain disini? "
" itu kak... jungeun.."
" jungeun? Kenapa?? "
" uhh... Langsung ke kamar dia aja kak, aku lagi buru-buru. Kamar dia di ruang no 87 sekalian nitip salam gue pergi dulu gara-gara dipanggil boss. Makasih kakk gue pergi dulu bye~ "
" Eh- eh.. ni anak... ngerap nya jago banget 💀 " geleng haseul sambil berjalan menuju ke meja administrasi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" ugh... " rintih jungeun
".... " jinsoul sedang fokus mengobati jungeun, Jungeun pun memperhatikan Jinsoul dengan pandangan yang terlena karena kecantikannya.
" udah... Jangan dibuka perbannya kalo belum saya ijinin "
"iya.. Makasih dokter-?? "
" Jung Jinsoul... Kamu bisa panggil saya dokter jung "
" ohhh begitu... Yasudah suster tolong pastikan pasien kim jungeun dirawat dengan baik ya. Saya sedang ada pasien sekarang jadi tidak bisa melihat kondisinya " ujar haseul yang sedang berbicara dengan suster administrasi.
" baik dok... Saya dapat info dari suster kamar 89 kalau Dokter Jung sedang merawatnya sekarang. Jadi anda tidak perlu khawatir "
" okesip " jawab haseul