Ricis POV on.
Hai semua!! Nama ku Ria Angelina Callista Alexa. Nama panggilanku Ricis, singkatan dari Ria cantik dan manis, hehe. Tapi aku bisa juga dipanggil Ria, Angel, Angelina, Callista, atau Alexa juga boleh, tapi panggilan yg paling sering itu Ricis sihh.
Aku tinggal berdua dengan adikku. Nama nya Razqya Angelina Razeta Alexa, atau biasa dipanggil Raya.
Kami tinggal di sebuah rumah di ibu kota. Rumah yg sederhana tapi nyaman bagi kami. Rumah itu berhasil aku beli dari uang hadiah lomba lomba aku dan Raya serta uang dari hasil kerja aku sendiri. Kadang aku kerja jadi pelayan restoran, sales motor/mobil, penyanyi kafe, dan lainnya lah yang penting halal. Yang nanya emang uang nya cukup? Cukup dong piala yang aku kumpulin aja udah 200 lebih, dan Raya udah dapet 100 piala lebih (Mantap gk tuh, piala nya sebanyak itu🤓 Terus kalau 1 lomba dapet hadiah uang 1 juta, 1 juta di kali 300 hasil nya ,,, DUAARRR!!!! ). Di tambah uang dari gaji kerja ku. Jadi uang nya itu kami kumpulkan buat beli tempat tinggal dan buat kebutuhan hidup sehari-hari.
Oh iya, aku mau cerita tentang hidup ku nih. Dulu aku dan Raya dititipkan oleh kedua orang tua kami di panti asuhan. Lebih tepat nya waktu aku umur 5 tahun dan Raya masih 1 tahun. Kata pemilik panti, kami itu dititipkan karena waktu itu ayah bunda kami ada masalah dalam keluarga yg membuat ayah sama bunda terpaksa di titipkan di panti asuhan.
Di saat umurku 15 tahun panti asuhan tempat aku tinggal kebakaran dan akhirnya kami para anak anak panti terlantar. Beruntung ,pada suatu hari ada yayasan yang memberikan rezeki dan beasiswa kepada aku dan Raya yg Alhamdulillah cukup untuk kebutuhan sehari hari, untuk ngekos sementara dan untuk melanjutkan sekolah. Di umur 16 tahun aku sdh mulai bekerja untuk membeli tempat tinggal. Dan akhir nya di umur 18 tahun aku berhasil membeli sebuah rumah dari uang yg sdh aku kumpulkan.
Sekarang Alhamdulillah aku sudah S1, sedangkan Raya masih kelas 12 SMA. Alhamdulillah banget aku dan Raya selalu mendapatkan beasiswa karena prestasi kami, dan tentunya beasiswanya selalu kami terima.
Siapa sih gak mau diberi kesempatan buat sekolah?Sampai sekarang aku tidak tau dimana orang tua aku berada. Tapi aku sama Raya tetep mencari informasi keberadaan orang tua kami. Mau bagaimana pun mereka adalah orang tua kami, tanpa ada mereka kami tidak akan ada di dunia.
Oh iya, sekalipun aku dan Raya udah lama gk ketemu sama orang tua, tapi kami tetep tau kok nama mereka berdua. Ayah kami nama nya "Rafael Alex Saputra" dan bunda nama nya "Angelina Meisha".
Tak sedikit orang yg bilang kalau ayah bunda kami sudah tidak ada alias meninggal. Tapi kami tidak percaya dengan hal itu. Kami yakin kalau ayah dan bunda itu masih hidup. Cuman mungkin belum waktunya aku dan Raya bertemu mereka.
Ikuti terus perjalanan hidup aku yaaa... 😘😘😘 Babayy💖
Ricis POV off.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Wildan POV on.
...........✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
✯
Gantung dulu yaaaaa..... Besok lanjut lagi Okee...
Jangan lupa vote, comment juga
Jaga kesehatan
Jangan sampe sakit😌
Makasih yg udah mau vote cerita yg gk seberapa ini🦋😌
Maaf yaa kalau ceritanya agak gk nyambung😌
LUV buat kalian semua💖
Babayyyyy
Assalamu'alaikum wr. wb.🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Soulmate
FanfictionVote ajahhhhhhh!!!!!!!! Awal: 8 November Akhir:.......