8🦋

146 23 42
                                    

Haiii!!!
Maaf kalo ada typo yaa,, Yokk gas aja langsung!!

~^^~

Beberapa jam kemudian....

Sudah 6 jam Wildan, Raya, dan Rara menunggu Ricis yg tak kunjung bangun.

Raya:"Hiks kakk kapan kakak bangunn" ucap raya yg terus menangis di samping branker Ricis.

Rara:"Udahh Yaa, jangan nangis teruss, kak Icis pasti baik baik aja kokk" ucap Rara berusaha menenangkan Raya.

Wildan:"Assalamu'alaikum" ucap Wildan tiba tiba masuk sambil membawa sebuah kantong kresek hitam berisi ayam bakar yg baru dia beli.

Rara, Raya:"Wa'alaikumsalam"

Tiba-tiba Ricis terbangun dari pingsannya.

Rara, raya:"Alhamdulillah kakak udah bangun"

Ricis:"Awwsst" ringis Ricis ketika ia mencoba untuk duduk.

Wildan:"Udah udah, kamu gk usah duduk dulu. Kamu itu abis ditusuk pake piso, bukan pake jarum" ucap Wildan melarang Ricis duduk dan membantu Ricis kembali berbaring.

Rara:"Cieee perhatian cieee"

Rara:"Tapi kok ada yg aneh yaa? Tadi waktu Rara sama Raya doang yg disini kak Ricis Gk bangun bangun walaupun udah dipeluk terus ditangis tangisin sama Raya tuh. Terus tiba tiba bang Will Dateng, ehh kak Icis nya langsung bangun. Jangan jangan...."

Wildan:"Apaan sih Ra, orang cuman kebetulan kok" ucap Wildan berusaha cool.
Btw tadi bang Will sempet pulang buat ngurus kerjaan dan buat beliin Rara sama Raya makan.

Rara:"Halah, sok cool lu bang, gw tau lu Salting"

Ricis:"Apaan sih Ra, kakak gk ngerti" tanya Ricis dengan suara nya yg masih lemas.

Wildan:"Udah lah Ciss gk usah dipikirin, ntar kamu malah pusing lagi"

Rara:"Cieee perhatian lagi Ciee" goda Rara untuk ke dua kalinya.

Wildan:"Lu tuh ya Ra, untung gw sayang Ama lu. Kalo gk udah gw lempar lu ke laut"

Ricis:"Adek nya kakak yg satu ini kenapa sihh?" Tanya Ricis mengelus kepala Raya yg sedang memeluknya.

Raya:"Jangan tinggalin Raya" rengek Raya.

Ricis:"Iya iyaa, kakak baik baik aja. Kakak gk akan pernah ninggalin Raya. Kecuali..." Gantung Ricis

Rara:"Kecuali apa kak?" Tanya Rara heran

Ricis:"Kecuali kalo emang udah waktunya kakak diambil sama Allah"

Raya:"Ma-maksudnya?" Ucap Raya kembali meneteskan air mata.

Ricis:"Rayaa, kakak itu gk selamanya hidup di dunia. Suatu saat nanti kakak pasti bakalan ninggalin kamu dan seluruh dunia ini"

Raya:"Kakak kenapa sihh? Kenapa tiba tiba ngomong gitu? Kakak mau ninggalin raya gitu?"

Ricis:"Gk gitu maksudnya dekk. Kan umur gk ada yg tau.  Mungkin aja kan besok umur kakak habis. Terus kakak diambil sama Allah, bisa aja kan?"

Raya:"Ihh kakak jangan ngomong gituuu napaaa. Kakak gk boleh pergi ninggalin Rayaa" ucap Raya menangis.

Ricis:"Jangan nangiss. Kalau udah waktunya mau gimana lagi. Kita harus terima, kita gk bisa nolak takdir"

Rara:"Kak Ricis jangan ngomong gituu. Kakak gk mau kami semua sedih kan?" Ucap Rara yg juga ikut menangis.

Ricis:"Shuttt, jangan nangisss. Kakak cuman mau ngasih pesen sama Raya, kalo kakak udah gk ada Raya gk boleh ngerasa kalo Raya itu hidup sendirian. Masih banyak orang lain selain kakak yg nemenin Raya" ucap Ricis mengusap air mata Raya yg memeluknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boss Is My SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang