Sunghoon adalah siswa menengah atas di Kota Liftbe, Hidupnya sangat Flat hari harinya hanya diisi oleh belajar dan pekerjaan nya sebagai atlet ice skating.
Sunghoon Hidup sebatang kara tidak ada yang tau dimana keberadaan orang tuanya sejak kecil Sunghoon sudah Tinggal di salah satu panti asuhan.
Namun saat dia berumur 15 tahun Sunghoon memutuskan untuk hidup mandiri, dengan bermodalkan bakat ice skating-nya Sunghoon dapat membeli sebuah apartemen, meskipun apartemen itu kecil tapi menurut Sunghoon apartemen itu sangat nyaman untuk tempatnya beristirahat.
Sunghoon tidak mempunyai banyak teman, hanya Soobin Laki laki polos yang tinggal di sebelah apartemen nya. Meskipun pemalu begitu Soobin Sudah memiliki kekasih.
Dan Juga Kim Jisoo, Perempuan Cerewet namun baik hati yang yang tinggal di depan apartemen nya. kenapa Sunghoon mengatakan Jisoo baik hati? Itu karena Jisoo Suka sekali mentraktir nya makan di Restoran yang Mewah walau Sunghoon sering sekali menolah namun Jisoo memaksanya.
ׂ ׂׂૢ༘ ❀ ׂׂૢ༘
Malam Ini tepat tanggal 8 November Sunghoon terbangun dengan keringat bercucuran di dahinya, nafasnya Terenggah-enggah dan kedua matanya membulat terkejut.
Sunghoon mendudukan dirinya bersandar di Punggung ranjang sambil menenangkan jantungnya yang berdegup kencang otaknya mulai mencerna mimpi aneh yang tadi mendatangi nya, namun berhubung otak Sunghoon sedang malas berpikir ia mengabaikan mimpi itu dan kembali merebahkan dirinya untuk kembali tidur.
Tapi matanya menangkap Cahaya terang di bawah pintu kamarnya, dahi Sunghoon Berkerut bingung
Kemudian pintunya terbuka sedikit, terdengar juga decitan kecil saat pintu itu di dorong oleh seseorang di balik pintu. Tubuh Sunghoon meremang. Apa itu pencuri? jika itu pencuri tolong pergilah Sunghoon tidak punya apa apa di sini Tunggu Atau Itu Hantu? Sial!! Ini lebih menyeramkan dibandingkan Hantu di Film Horor.
Dengan Takut Sunghoon berucap "Si-siapa di sana?"
Pintunya perlahan semakin terbuka, dengan gemetaran Sunghoon mulai mendekati pintu apartemen nya, Sunghoon Mengambil sapu untuk berjaga jaga.
Pintu itu semakin terbuka.....
Deg
Deg
Deg
Sial!! Sial!! Sial!!
Tubuh Sunghoon bergetar rasa takut semakin menghantui dirinya, ia menyalakan lampu
Dan....
BRAKK!!!
Tiba tiba Pintu itu tertutup lagi dengan keras, Sunghoon kaget setengah mati bahkan jantungnya hampir melompat keluar.
Pintu itu kembali terbuka perlahan, tubuh Sunghoon langsung tegang, jantungnya berdegup sangat kencang, ia meneguk salivanya sendiri
Sunghoon merapatkan tangannya dan merapalkan doa, jika ini mimpi buruk tolong bangunkan Sunghoon sekarang juga.
Pintu itu pun terbuka sempurna, mata Sunghoon mendapati seorang mahluk mirip manusia yang berdiri tegak di pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Messenger Fairy | SUNGJAKE
FantasiSejak kejadian malam itu otak Sunghoon harus menerima kejadian tidak masuk akal yang mulai mendatangi dirinya~~ Jake mengatakan dia adalah Keturunan dewa di Tanah Enhyland... Start : 9 Nov 2020 Finish : -