kringg kringgg
Plak!
"Masih jam 5 astaga bawel banget ya.hoon sunghoon,ya sunghoon bangun hoon"
flashback senin sore
Jake diajak pulang bareng Taki,tapi Jake nolak karena ada urusan.apa urusan nya? ya nggak tau.
Jake jalan santai ke setiap kelas dan waw,kelas nya bersih semua.
"A bersih B bersih C bersih D bersih E-- oh masih di bersihin"
Jake ngeliatin dari luar buat mastiin dia kerja nya becus.
anak itu tiba tiba diem di tempat.Jake ya mikir kalau dia cuman capek terus lanjut lagi.eh...kok ternyata ambruk.yaudah terpaksa jake bawa dia pulang,toh kelas E juga udah bersih.
sesampai nya di apartement,jake menidurkan anak itu di sofa milik nya.
"fiks besok dia nggak masuk ini" jake nggesek gesek in gigi nya sendiri mboh lapo.
anak itu belum bangun sampai tengah malem.
00.25
"hss ah..." anak itu bangun,tapi dia takut karena nggak ada siapa siapa.
anak itu jalan pelan pelan dengan kepala yang masih pusing.
dia nggak liat depan nya ada apa dan tiba tiba dia kesandung sepatu nya jake dan nggak sengaja nyenggol pel pelan yang ada di depan nya.mana pel pelan nya item lagi
"AYAHH BUNDA!!"
"copot!" Jake spontan kaget dan langsung bangun dari tidur nya.dia mbuka pintu kamar nya dan ndapetin si sunghoon nangis kejer kejer karena takut pel pelan.
Jake tertawa kecil dan akhir nya memeluk sunghoon pelan pelan.
"cup cup cup cup anak bayi nggak boleh nangis..."
- Jk"hiks ngapain naruh pel pelan di depan pintu?"
- sh"ya terserah aku kan?"
- jkSunghoon nggak peduli dan langsung berdiri pergi ke sofa dan tidur lagi.
"sunghoon,kamu tidur sama aku" sunghoon kaget dan langsung geleng geleng kepala keras.
"jalan sendiri atau ku gendong ala brydal style?" Sunghoon natap jake bentar terus beredecak pelan.
"Kalau aku di kasur jake di sofa."
jake hanya menggelengkan kepala dan nurut.eit tapi jake di sofa cuman sampai jam 3.sisanya? dikasur la~
flashback off
sunghoon nggak bangun bangun."masih pagi kali ya?" Jake ngumpulin nyawa untuk mandi.
jarak semenit jake masuk kamar mandi,sunghoon bangun.dia nyari nyari jake (ea) bukan kangen,tapi mastiin kalau dia nggak di tinggal sendirian di dalam apartement.
Krek....
pintu kamar mandi kebuka.jake keluar cuman pakai handuk di bagian bawah nya.
"jangkrik." Sunghoon langsung ngelempar bantal ke wajah jake dan pergi sambil masang muka males.
"What the? hm..." jake nyusul sunghoon ke ruang tamu.eit! Tapi jake pakai baju dulu dong... yakali nggak.
"sung,jangan sekolah dulu ya" sunghoon nggak ngereken jake.
"Kamu kenapa? Kok bete? aku salah apa? tadi mandi? ya kan aku kebiasaan gitu...maaf ya sung..."
"laper" jake noleh ke sunghoon dan senyum tipis
"hm? kamu laper??" Sunghoon merhatiin jake dan ngangguk pelan.Jake senyum lebar dan pergi ke dapur untuk masak mie buat dia sama sunghoon.
sunghoon ngeliatin jake masak dan akhir nya,
dia sedikit tersenyum.
***
jeng jeng~
ini bener bener sengaja aku panjangin karena akhir nya niat bikin jadi cerita.btw jangan lupa vomment ya! Satu vote mu moodboster ku ja!
KAMU SEDANG MEMBACA
when the ice melts {Jakehoon}
Short Storysunghoon itu anak nya emang dingin kayak kulkas 20 pintu!