:: 4

829 79 13
                                    

selesai mereka makan mie,jake berangkat kesekolah.

"aku pergi dulu ya sung!" Sunghoon nggak ngereken dan diam di tempat sambil main hp.

Sunghoon bingung "pasangan hidup? maksud?" Karena nggak mau mikirin yang aneh aneh dia pergi keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon bingung "pasangan hidup? maksud?" Karena nggak mau mikirin yang aneh aneh dia pergi keluar.dia nyari udara segar di teras rumah.

jake pov

hari ini ada rapat lomba.Jake kedapetan tugas untuk ngawasin bagian foodcourt.

"yo jeki...dapet tugas apa??"

"Njagain makanan makanan itu lho"

Nicholas hanya membentuk mulut nya O

mereka sekarang lagi di kantin.

"Ba!"

"copot!"
- jk

"eh ayam!"
- ncls

ternyata Ta-ki yang ngagetin...haha jail banget sama kakel."Taki kamu ini bikin kak jake jantungan" Taki terkekeh liat kakel nya yang masih jantungan.

"ohya kak! Tau nggak?"
- taki

"nggak"
- nicholas

"las,tuman"
- jake

"hehe yaudah mau cerita apa taki?"
- nicholas

"jadi kemarin itu ada kakel yang ngepet!"
- taki

beberapa orang yang ada di kantin langsung noleh ke taki.

"jangan kenceng kenceng"
- nicholas

"katanya kakel itu suka sama seseorang.terus dia ngepet biar bisa dapetin cowok itu."
- taki

"Siapa ngepet?"
- jake

"bagong jake bagong"
- nicholas

"serius las."
- jake

"Tapi katanya anak 2-A yang ngepet kak"
- taki

"HAH?!"
- jake

dan sekali lagi,anak anak yang ada di kantin noleh.bukan beberapa tapi semua.nicholas cuman haha hehe haha hehe,yang malu taki sama jake.

bell sekolah bunyi,pertanda udah waktu nya masuk sekolah.

Jake di panggil ke ruang BK untuk suatu masalah.sendirian? no,barengan? yes.jake kelas 11(2)-A,taki 9(3)-C,kyungmin 9(3)-A,sunoo 11(2)-D,dan nicholas 11(2)-D.

when the ice melts {Jakehoon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang