Bab 1 : Geser peti mati, Anda layak mendapatkannya

48 4 0
                                    

   Hai semuanya, nama saya Wang Xiao Mie.

    Sekarang saya tidur di peti mati, mengenakan gaun pengantin merah dan terlahir kembali menjadi zongzi (pangsit) (zombie) yang telah mati lebih dari seribu tahun.Sekarang saya panik, tidak hanya tidak berani bergerak, tetapi juga ingin buang air kecil.

    Mengapa? Karena saya menemukan bahwa ini bukanlah hal yang paling menakutkan, yang paling menakutkan adalah saya menemukan bahwa peti mati ini tidak dimaksudkan untuk satu orang ... ini masih tempat tidur ganda!

    Wang Xiao Mie menutup matanya rapat-rapat. Faktanya, dia sudah bangun untuk sementara waktu sekarang. Hanya saja ketika dia terbangun dan menemukan bahwa dia bukan dirinya sendiri. Tetapi, telah menjadi seseorang yang mengenakan gaun pengantin merah kuno. Bracket: kematian Jenis

    Di sebelahnya terbaring seorang pria tampan dengan jubah merah dan hitam yang rumit dan cantik, dengan wajah yang seperti orang hidup, tanda kurung: juga jenis yang sudah mati.

    Wang Xiao Mie memutar matanya dan dia kehilangan kesadaran karena ketakutan.

    Ketika dia bangun lagi, Wang Xiao Mie mengetahui bahwa saudara tertua di sebelahnya sedang bergerak! ! !

    Sial!

    Wang Xiao Mie menutup matanya dengan erat dan tidak berani melihat orang-orang di sekitarnya.

    Bagaimana menjadi tampan? ! Pria tampan itu sudah mati! Sialan dia bahkan pindah!

  Oh.. kaisar langit,  Buddha dari Tathagata, Perawan Maria ...

    Wang Xiao Mie dengan panik memainkan adegan-adegan jalan zombi dalam pikirannya, karena takut lehernya akan digigit oleh pangsit beras besar itu.

    Akibatnya, busur kakak laki-laki di sebelahnya semakin besar dan besar, dan kesejukan sedingin es benar-benar menempel di leher Wang Xiao Mie.

    Ah ah ah -!

    Dia mati-matian menahan kencingnya dan berteriak, dan dia bisa merasakan bulu kuduk merinding, ya? Apakah orang mati merinding?

    Wang Xiao Mie punya masalah. Semakin takut dan gugupnya, semakin tenang wajahnya. Setelah terlalu takut dan gugup, dia akan dengan gila-gilaan menurunkan senyumnya. Ketika dia masih kecil, dia dan anak-anak lain disuntik, dan anak-anak lain menangis, dia tertawa.

    Perawat merasa bodoh memberi suntikan pada anak itu.

    Seperti kata pepatah "ekspresinya mantap seperti anjing tua, nyatanya sebanding dengan kepanikan yang sesungguhnya"'

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam konseling anjing, Wang Xiao Mie tertegun menahan rasa gatal di lehernya dan tidak bergerak. Dia merasakan hawa dingin pergi sebelum dia bisa bernapas lega.

    Pangsit tampan itu mulai memotong pakaiannya dengan rapi ...

    Um ... Ambil pakaian ...

    Aku akan menemui bajingan bau pamanmu——!

    Cakar dingin ini menjulur ke atas Lao Tzu dan menggosoknya. Lao Tzu tidak melompat dan memukul lututmu. Lao Tzu menulis nama belakangnya ke belakang!

    ... Bagaimanapun, menulis mundur juga adalah raja.

    Ketika Wang Xiao Mie ingin menguatkan dirinya untuk moralitas dan martabatnya, Zongzi yang tampan dengan kostum kuno menghela nafas dan memeluknya dengan ringan, dengan nafas dingin di dahinya.

    "Mian Deng, ini hari lain di dunia fana, kapan kamu akan bangun."

    Ternyata pangsit bahkan masih bisa berbicara. Wang Xiao Mie bermeditasi di dalam hatinya, siapakah Mian Deng itu? Apakah mungkin menjadi tuan dari tubuhku saat ini? Sepertinya tubuh ini hanya diawetkan dan tidak membusuk, dan tidak benar-benar bertahan.

Saya dan Suami Saya Tidur di Peti MatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang