Bab 4 Menggali Makam Saya Jika Anda Tidak Takut

14 2 0
                                    

Saya tidak tahu pikiran celaka di hati Wang Xiao Mie, atau seberapa berani masyarakat luar sekarang (anak laki-laki harus melindungi diri mereka sendiri saat berada di luar).

Masih menggunakan suara magnetis serak untuk membuat telinga hamil, dengan lembut membujuk:
"Mian Deng, panggil namaku..."

Apa itu suara serak seksi?

Apa jenis kelamin laki-laki?

Wang Xiao Mie tidak tahu, dia hanya tahu bahwa setengah dari bahunya mati rasa.

Wajah Wang Xiao Mie memerah dengan suara keras:
"Feng, Feng Jin ..." Wajahku memerah! Saya pikir Wang Xiao Mie telah membusuk selama enam tahun, dan saya tidak pernah melihat angin dan ombak besar.

Bagaimana saya bisa berlutut dan menjilat wajah seseorang dengan begitu mudah? Oh, saya - pangsit ini sangat indah!

"Kalau begitu, maka kamu juga memanggilku Wang Xiao Mie." Memanggil Mian Deng selalu terasa seperti dia adalah pengganti.

Dia memiringkan kepalanya di ujung angin, bunga persik di punggungnya, mahkota merah berambut hitam dengan pola berdarah di alis, dan matanya sangat sipit dan hitam. Mereka tampak seperti bos besar yang dilihat Wang Xiao Mie ketika dia bermain game online.

Bos besar berkata: "Xiao Mie."

"..."

Nama ini, bos besar bernyanyi dan bermain-main!

Wang Xiao Mie menghela nafas:
"... Lupakan, sebut saja Mian Deng."

Saat bos ingin mengatakan sesuatu, suara halus tiba-tiba terdengar, seperti seorang wanita bernyanyi dengan suara rendah, samar-samar di dalam istana bawah tanah yang dalam. Suara horor yang luar biasa.

Wang Xiao Mie sangat bersemangat, dia tanpa sadar menggenggam pria besar di sebelahnya, dan kemudian memikirkannya, yang berikutnya bukan orang yang hidup, bahkan dia sendiri telah menjadi pangsit, apa lagi yang perlu ditakuti?

Jadi dia menurunkan tangannya, dan masih melihat sekeliling dan bertanya, "Ada apa ini?"

Ada orang lain yang tinggal di istana bawah tanah ini, bukan?

Wen Feng Jin menggelengkan kepalanya, Dia dengan mudah membantu Wang Xiao Mie berdiri, memegang pinggangnya dengan satu tangan, dan mengibaskan lengan panjang dengan tangan lainnya, wajahnya suram.

Dia berkata, "Itu pencuri kuburan yang memicu mekanisme istana bawah tanah."

"Pencuri kuburan?"
Tanpa disadari, Wang Xiao Mie membayangkan banyak acara TV dan novel yang pernah dia lihat sebelumnya.

Ada suatu masa ketika dia terobsesi dengan novel jenis ini.

"Ya, untuk membangun istana bawah tanah dan membangkitkanmu, aku biasa mencari harta karun eksotis di seluruh dunia. Ada harta karun legendaris dan benda-benda emas dan perak yang tak terhitung jumlahnya di istana bawah tanah ini. Awalnya aku ingin aku dimakamkan bersamamu. Kita tidak bisa menikah sebelum kita hidup. Ini hadiah pertunanganku darimu ... "Setelah

Wen Feng Jin selesai berbicara, dia dengan lembut menoleh dan mengangkat tangannya untuk mengusap wajahnya.
" Tapi sekarang kamu sudah bangun, aku tidak merasa kasihan untuk ini ..."

Setelah berbicara, ekspresinya masih Sangat lembut, tapi matanya penuh dengan niat membunuh yang bengkok,
"Tapi kamu baru bangun hari ini, mereka terlalu cuek ..."

"Mian Deng, jangan takut, aku akan membersihkannya, oke?"

Bos tersenyum lembut, dengan suara lembut dan penuh kasih sayang.

Saya dan Suami Saya Tidur di Peti MatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang