•
•
•Hari ini hari kedua gue di rumah ini, gak ada rencana apa apa, gue juga mulai sekolah online karena gak memungkinkan untuk ke sekolah yang jauhnya kaya bias.
"Belajar! Bengong mulu!" Tiba tiba si doywet alias doyoung cerewet dateng sambil ngebawa satu nampan berisi makanan ringan.
"Makas-" baru mau ngambil salah satu biskuit di nampan tangan gue di tepok sama tuh cowo.
"Enak aja! Ambil dih dapur sono! Jangan manja!" Taboknya sambil mandang gue jijik.
"AH!" decak gue kesel. Gue kira dia bakal baik gitu mau ngasih gue makanan taunya untuk dia doang.
"Najis!" Cibirnya sambil makan. Jim! Bikin kesel mulu nih bujang.
Gak ada yang bicara setelahnya, gue sibuk dengerin penjelasan guru pake earphone, kalau dia sibuk makan sama main hpnya.
"De! Udah selesai belum belajarnya?" Tanya Doyoung berdiri. Gue noleh dan mendongak ke dia setelahnya ngegeleng.
"Iya udah, gue tinggal ke kampus. Jangan lupa tutup pintu, kalau ada yang ke sini jangan dibuka cukup liat siapa yang dateng lewat jendela. Ngerti?! Satu lagi, jangan kemana mana!" Kata Doyoung memperingati. Gue manggut-manggut ngerti, kalau kebanyakan nanya ribet.
Dia keluar dari rumah dengan langkah cepet, gue kembali fokus ke pelajaran.
Setelah pembelajar berakhir gue berniat ke dapur bikin mie, tapi tiba tiba hp gue berdering. Please jangan bilang bang Echan, soalnya kemaren gue minta dibeliin Hoodie Tady pake duit dia di rekening dan belom gue balikin.
Doy is calling you~
WTF! Sejak kapan gue punya nomor orang ini??
Mau ngakat males, gak ngakat gimana gimana.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsallam wr.wb"
"Lo mau makan gak?"
Njitt bisa tau gue mau makan
"Iya, kenapa?"
"Di rumah gak ada makanan tunggu gue beberapa menit lagi"
"Tap-"
Tut!Telepon dimatiin sepihak, tau lah sama siapa. Gue mikir bentar, buka lemari makanan ada banyak mie dan sosis di sana MANA GAK ADA MAKANAN COBA??
GILA DOY!
"Ini gue yang bodoh ape die yang bego?" Gue nutup kembali lemari yang berisi banyak makanan. Setelahnya pergi ke kamar.
"Doy beneran gila" guma gue sambil geleng geleng. Mau gak mau gue nungguin dia, dari pada kena omel. Males banget baru selesai belajar dah diajak gelud.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh, no ft. doy
Teen FictionSatu rumah sama orang nyebelin, suka ngajak gelud dan suka banget bikin darting orang di setiap kelakuannya? Bisa dibayangin? Boleh lah ke rumah keluarga Calvindes, kalian bakal ketemu sama orang yang super nyeselin jelmaan kelinci jelek. - ⚠️ Banya...