03-party

231 90 477
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Malam ini gue dan mereka bakal ngadain party kecil kecilan di belakang rumah. Gak ngajak siapa siapa sih kecuali keluarga ini doang, lagian ngapain bawa orang rame rame ke rumah untuk nyambut gue doang? Emang tuan putri?

Nah, karena rencananya bakal malem ini partynya. Gue, tante Arin, sama Doyoung mulai riweh nyiapin semuanya. Dari makanan, dekorasi, dan tempat yang bagus dijadiin tempat party.

Inget ya! Belakang rumah keluarga Calvindes itu bagus banget, lapangan yang cantik plus banyak bunga bukan semak semak apa lagi kali.

"Doyoung pinter banget ngedekornya" puji tante Arin ke anaknya. Gue yang ngeliat itu tersenyum kecut. Jadi kangen interaksi gue sama mama.

"Eh Dea, gimana suka gak sama dekorasi Doyoung?" Sekarang tante Arin jalan ke arah gue sambil bertanya. Dengan cepat gue ganti ekspresi muka dari sedih menjadi senyum.

"Bagus kok tan, banget malah. Kayanya Doy pinter di bidang ini ya? Hahaha" gue tertawa garing sambil memamerkan senyum fake.

"Hmm iya nih. Doy emang dari kecil pinter ngedekor sampai sampai jadi manusia aestetich"

"Iya nih tan"

"Ma, tolong ambil aku makanan ringan ya? Laper banget" pinta Doyoung ditengah obrolan gue dan tante Arin.

"Ciapp pangeran. Di tinggal dulu ya! Selamat menikmati waktu berdua" pamit tante Arin. Tunggu apa kata dia? Waktu berdua?

"Sini deh lo" tiba tiba Doyoung nyuruh gue untuk duduk di samping dia setelah tante Arin pergi.

"Apa!" Tanya gue ketus. Muka sama hati gak sinkron. Hati bilang mau ke sana, tapi muka bete.

"Sini atau cium" ancem Doyoung yang bersiap memonyongkan bibirnya.

"Cium aja deh" gumam gue pelan, tapi aneh sampai kedengaran ditelinga Doy. Atau jangan-jangan kita punya ikatan batin? Alah gundulmu, cukup halu jadi pacar Baekhyun aja jangan sampai ke Doyoung juga.

"HEH!" Teriaknya tiba tiba. Gue kaget anjirr.

"ANJING!" umpat gue ikutan. Doyoung sialan bikin kaget. Mati gue! Kalo tante Arin denger umpatan gue tadi bisa rusak image anak baik yang udah gue buat se susah mungkin.

"DOYOUNG KATANYA DIJAGA YA!" Teriak Tante Arin dari dapur.

Alhamdulillah, sujud syukur. Untung tante Arin ngira Doy bukan gue.  Eh tapi, masa suara gue sampai kedengaran ke sana. Jarak dapur ke belakang rumah cukup jauh loh. Ini kenapa keluarga Calvindes pada punya kuping yang bagus sih?! Impresif.

"Asem! Gue kan yang kena! Makanya Dea kalo bergaul itu yang baik, ngomong kasar terus!" Omel Doyoung sambil mencak mencak. Tuh, kena omel. Doyoung kegayaan banget, seakan akan gak pernah ngomong kasar padahal jelas jelas setiap kaget yang keluar pasti semua kebun bintang.

oh, no ft. doyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang