•
•
•🐰 Happy reading 🐰
-Entah apa apa yang merasuki Doy pagi ini. Tiba tiba aja dia ngajak gue ke pasar malem. Aneh kan? Belom lagi dia bilang mau ngajak gue main main di sana. Yang buat tambah tercengang, dia ngomong didepan bokap nyokap sama Abangnya sendiri.
Doyoung bukan tipikal orang yang suka ngajak jalan duluan, apa lagi ngajaknya depan ortu lagi.
Dan serbenarnya gue pun mau nolak ajakan dia. Secara ngapain ke pasar malem, lagian gue gak begitu suka di sana, rame.
Tapi karena ini pertama kali Doyoung ngajakin ke tempat yang gak aneh kaya sebelum sebelumnya, jadi ya udahlah.
Rencananya jam setengah tujuh bakal ke pasar malam. Gak terlalu malem juga kan.
Dan gak kerasa malam pun tiba. Gue mulai siap siap dari pake baju, pake make up tapi sebelumnya mandi dulu.
Udah semua. Gue segera pergi ke kamar Doy. Jarak kamar gue dan Doyoung gak begitu jauh. Dia dilantai satu sedangkan gue dilantai sepuluh, engga bercanda. Yang ada gempor tiap hari ngelewatin 10 lantai. Btw, di rumah Calvindes walaupun mewah gak punya lift guys. Agak gimana emang, tapi kenyataannya gitu. Jangan hujat ya!
Gue bersiap ngetuk pintu, tapi belom sempet kena ketuk, tiba tiba-tiba pintu udah dibuka duluan sama Doyoung. Gue jelas kaget dan umpatan tak bisa dihindari.
"MONYET ANJING!" Umpat gue yang kaget. Yallah gue ngerasa berdosa banget༎ຶ‿༎ຶ
"Ih berisik banget kudanil! Mau ngapain didepan kamar gue? Tanyanya ketus. Gue cuma bisa ngelus dada karena kaget.
"Mau jualan! Ya pergi lah" kata gue setelah selesai kaget.
"Terus ngapain didepan kamar gue?" Tanyanya lagi. Tapi kali ini lebih ngeselin.
"Lo kan ngajak gue pergi setan! Jangan bikin marah deh!"
"Hah? Masa sih? Gak halukan?"
Doyoung sialan—batin Dea yang ingin mengumpat
Gue senyum semanis mungkin sekaligus menguatkan hati biar gak marah marah. Tapi ternyata memang dari sananya gue paling gak bisa sabar.
"Sana lo daegal! Jauh jauh dari gue! Dasar kaleng rombeng!" Usir gue sambil ngedorong dia menjauh. Doyoung yang tadinya didepan pintu kamar jadi kejengkang kebelakang. Hal hasil dia masuk ke kamarnya dengan ironis.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh, no ft. doy
Novela JuvenilSatu rumah sama orang nyebelin, suka ngajak gelud dan suka banget bikin darting orang di setiap kelakuannya? Bisa dibayangin? Boleh lah ke rumah keluarga Calvindes, kalian bakal ketemu sama orang yang super nyeselin jelmaan kelinci jelek. - ⚠️ Banya...