•
•
•Paksaan tante Arin emang gak ada duanya. Bisa ngebuat seorang Doyoung Calvindes ngaguk doang tanpa ngejawab. Beda banget kalau sama gue langsung geludd berakhir perang dunia ke 246887337954684237998.
Doyoung tipikal anak takut orang tua. Agak idaman sih, tapi engga sama kelakuan dia kek dakjal.
Tante Arin nyuruh gue dan Doyoung untuk jalan jalan ke mana kek, katanya takut gue bosen di rumah terus. Padahal mah gue lebih suka gitu dari pada jalan jalan, apalagi bareng Doywet tambah gak suka.
Tapi, sekali lagi karena paksaan gue maupun Doyoung ngikut aja. Gue berencana pergi ke mall sekitar rumah, ya karena penasaran aja mall di sini gimana. Tapi rencana gue berbeda pendapat sama si Doyoung, dia maunya ke cafe aja sambil makan dan foto foto. Jelas gue males hal hasil debat pun gak bisa dihindari.
"Lo mah! Ngikut aja bisa gak sih?!" Kita lagi didalem mobil dari tadi. Gak jalan dan masih di depan rumah.
"Gak bisa Doy! Untuk hari ini aja ikutin kemauan gue, please"
"Engga! No way, lo harus nurut sama gue! Titik!" Doy tetep kekeh sama pendiriannya. Padahal gue udah rela mohon anjirr.
"Doy ah! Hayolah ngalah sama yang lebih muda, dapet pahala loh" kata gue meningkatkan siapa tau luluh.
"Pahala pahala! Pokonya engaa! Nurut sama gue!"
"Doy~ hayolah" akhirnya gue ngeluarin jurus ke dua setelah memohon yaitu beraegyo.
"Jijik anjirr, pergi sana jauh jauh" doy dorong gue ngejauh dari dia, gue mempoutkan bibir.
"Sumpah Dea, mending lo keluar aja deh dari mobil gue! Eneng gue liatnya"
"DOYOUNG JELEKKK!"
• Oh, No ft. Doy •
Perdebatan tadi gak berhenti sampai situ, sepanjang jalan gue maupun Doy masih terus berargumen. Yang bikin darting itu, si Doy malah nyetir menuju cafe jelas jelas gue belom sepakat.
"Doy! Berhenti gak lo!" Ambuk gue kesel.
"Apaan sih!"
"Gue kan belum sepakat mau ke sana!"
"Yang nyetir siapa?? Terserah gue lah" kata Doy acuh.
Kesell banget kenapa bisa gitu gue kenal sama dia. Coba aja waktu itu gue nolak mati matian, pasti engga bakal ketemu sama orang kaya dia. Najisin.
"Lo tuh nyebelin banget sih!" Ngambek, iya itu yang gue lakuin sekarang. Sekuat apa pun gue debat ujung ujungnya bakal sama, Doyoung menang
"Bodo amat!"
Kita diem setelah doy ngomong gitu. Kalau gue sih alasannya jelas, karena males dah kesel. Entah kalau dia.
"Engga usah ngambek gitu. Lo belum makanan dari tadi, makanya gue ngajak lo ke sana" kata Doyoung tiba tiba. Boleh baper gak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
oh, no ft. doy
Teen FictionSatu rumah sama orang nyebelin, suka ngajak gelud dan suka banget bikin darting orang di setiap kelakuannya? Bisa dibayangin? Boleh lah ke rumah keluarga Calvindes, kalian bakal ketemu sama orang yang super nyeselin jelmaan kelinci jelek. - ⚠️ Banya...