vier

6.1K 831 40
                                    

Semudah ini?

Pertanyaan yang ingin Jaehyun raungkan keras-keras pada semesta.

Bagaimana bisa?

Hanya berselang satu bulan sejak rekaman yang berjalan dengan sangat baik,

Jaehyun kini duduk berhadapan dengan Donghyuck.

Di apartemennya.

"Apakah rasanya tidak enak, Hyung? Aku memang tak seahli Hyungku kalau soal memasak."

Ah, iya, sambil menikmati masakan sang pujaan hati.

"Ini sangat enak, Hyuck-ah. Percayalah padaku."

Jaehyun menyantap sarapannya dalam diam. Berusaha menangkap setiap rasa yang mampir di lidahnya. Mengingatnya baik-baik sebagai makanan pertama yang dimasakkan Donghyuck untuknya.

Senyum lebar terukir di wajah Donghyuck.

Cantik. Donghyuck cantik sekali dalam apron merah yang biasanya dipakai ibu Jaehyun setiap berkunjung.

"Makanlah yang banyak. Jangan sampai perutmu berdemo seperti waktu itu, Hyung," segelas susu disodorkan.

Jaehyun tidak minum susu di pagi hari. Tapi ia akan membuat pengecualian untuk yang satu ini.

"Sebenarnya aku minum morning coffee, Hyuck-ah."

"Oh benarkah?" bibir Donghyuck melengkung searah gravitasi, "Tapi aku sudah mengisi kulkasmu dengan susu kotak yang biasa aku minum. Haruskah kubuang saja?"

Siapa yang tega berkata tidak jika makhluk seimut ini ada di depan mata?

Maka Jaehyun menggeleng. Menekankan bahwa ia akan meminumnya di sela waktu.

Donghyuck melirik jam. Terkesiap dan buru-buru melangkah ke pintu keluar. Tak lupa menyempatkan diri mengusak sayang kepala hitam Jaehyun.

"Aku harus live sebentar lagi, Hyung. Jangan lupa minum vitamin sebelum berangkat atau Hendery Hyung akan membunuhku, oke?"

"Iya."

"Sampaikan salamku pada Lucas Hyung kalau dia kemari, ya?"

"Hm? Mengapa harus?"

"Dia mengantarku pulang kemarin, Hyung."

"Oh oke. Hati-hati di jalan, Hyuckie."

"Okee!"

Pintu tertutup.

Jaehyun tidak bisa menahan senyumnya.

Apartemennya dipenuhi aroma citrus khas milik yang lebih muda, bercampur dengan aroma nasi goreng dari dapur.

Apakah seperti ini rasanya memiliki pasangan hidup?































Tidak ada lagi weekend yang membosankan.

Museum, mall, toko kue, toko bunga, spot wisata, dan tempat-tempat lainnya sekarang menjadi destinasi rutin.

Ada banyak hal baru yang mampir di kehidupan Jaehyun semenjak si manis datang. Mendobrak bentengnya tanpa peringatan.

Jaehyun tidak lagi menghabiskan hari liburnya dengan bermalas-malasan di sofa.

Dan kalaupun iya, Donghyuck akan ada di sana.

Berbaring nyaman di bagian sofa yang tersisa. Seringkali membuat Jaehyun geli sendiri karena dagunya tergesek rambut Donghyuck.

Hoodie abu-abu kesayangan Jaehyun sudah diklaim sebagai hak milik.

"Hyung, nonton apa?"

"Your choice."

"Oke. Hm...Mulan?"

"Boleh."

Pekikan gembira sampai ke telinga. Jaehyun terkekeh.

List filmnya sudah diubah sekarang. Mayoritas adalah film-film Disney yang disenangi Donghyuck.

Atau serial Marvel.

DVD Fifty Shades of Grey dan film-film lainnya ia singkirkan jauh-jauh. Tak ingin mencemari otak polos Donghyuck.

"Bukankah Mulan keren, Hyung?"

"Keren?"

"Iya. Cantik, berani, dan bersinar."

"Kau juga keren, Donghyuck-ah."

Tawa puas mengalir keluar. Berdering manis di telinga Jaehyun.

"Hyung fans berat kami, ya?"

"Hm?"

Donghyuck mendongak. Nyaris membunuh Jaehyun dengan deru nafasnya yang hangat. Tepat menerpa bibir yang lebih tua.

"Aku menemukan album kami di rak bukumu kemarin," nada suaranya senang, "Terima kasih, ya, Hyung."





















Haechan tertidur.

Dan dering teleponnya berkoar-koar nyaring. Membuka mata Jaehyun yang sudah hampir terpejam.

"Halo?"

"Hal—kau bukan Donghyuck!"

"Ah, Donghyuck sedang tidur. Ini dengan Jaehyun. Aku bicara dengan siapa?"

"Jaehyun? Jung Jaehyun?"

"Ya. Dan kau?"

"Astaga, ini Rosé. Apa yang kau lakukan bersama adikku?"

"Adikmu? Donghyuck itu adikmu?"

"Iya! Sekarang jawab pertanyaanku!"

"Kami menonton lalu dia tertidur."

"Anak itu! Bagaimana bisa dia melupakan perayaan ulang tahunku! Aku akan membunuhnya besok!"



































double update AHAHAHHA

why? karena aku akan sibuk banget minggu ini

why? karena aku akan sibuk banget minggu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihatlah jadwalku yang ngeselin ini T.T
Mana itu belum semua, minggu ini baru jalan 2 hari:)

Aku akan sempetin untuk tetep update kok.

Enjoy dan terima kasih!

—too.

Lovely [JAEHYUCK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang