sechs

5.3K 828 86
                                    

Kita.....ceritakan kisah ini dari sudut pandang Donghyuck sebentar, ya?

Sebentar saja. Donghyuck hanya perlu sedikit waktu, kok.

Ingat ketika Donghyuck bertemu Jaehyun di minimarket?

Donghyuck bukannya tidak tahu siapa Jaehyun. Bentuk matanya yang tajam sangat mudah dikenali dan Donghyuck tahu betul, Jaehyun adalah sosok yang rutin mengisi layar televisinya belakangan ini.

Run Away.

Satu-satunya alasan Donghyuck mengajak para member untuk menonton drama romansa itu adalah karena ada kakaknya di sana.

Rosè alias Seo Chaeyoung.

Tapi siapa yang harus disalahkan jika pada akhirnya Donghyuck menyukai sang tokoh utama pria?

Jaehyun tampak sangat tampan dan karismatik. Apalagi karakternya di sana adalah seorang polisi muda.

Maka, ketika tatapnya bertemu milik Jaehyun di ruang rekaman, Donghyuck tersenyum.

Berterima kasih pada Hendery, kakak bodohnya.

Terlebih ketika Jaehyun menyapanya ramah.

Mereka menjadi dekat dalam waktu singkat. Intensitas pertemuan yang meningkat karena Donghyuck sering mengunjungi set syuting menjadi salah satu faktor penyebab.

"Hyung."

"Hmm?"

"Jangan lupa besok kita ada interview, ya."

"Iya, Jisungie."

Jisung mencebik. Mendusal di perpotongan leher Donghyuck yang masih fokus pada entah apa di ponselnya.

"Kau menyukainya?"

"Menyukai apa?"

"Jung Jaehyun."

Donghyuck tersedak susunya. Menerima tisu yang buru-buru diberikan Jisung.

"Kau ini bicara apa?" ia akhirnya menoleh pada sang adik, "Kami bersahabat, kau tau."

"Sahabat macam apa yang menyempatkan diri untuk datang ke apartemen sahabatnya pagi-pagi sekali hanya untuk membuatkan sarapan?"

Donghyuck melotot.

Pertanyaan itu bukan hanya meluncur dari bibir Jisung. Hendery dan bahkan kakak tertuanya sudah menanyakan hal yang sama.

Semua karena poin-poin di bawah.

Banyaknya akhir pekan yang ia habiskan bersama Jaehyun.

Pernak-pernik kecil yang ia belikan sebagai oleh-oleh untuk yang lebih tua setiap ia pergi tur.

Jaehyun menempati posisi tersendiri di hatinya. Nyaris menggeser Jisung yang sudah merasa terancam.

Donghyuck menyayanginya.


















Jaehyun menjauh.

Ayolah, Donghyuck adalah manusia terpeka abad ini.

Donghyuck tidak pernah datang ke ulang tahun Jaemin. Memilih absen karena jadwal mingguannya bersama Jaehyun.

Lalu suara berisik itu apa?

Ia ada di sana. Di club yang sama tempat Jaehyun dan Taeyong, seniornya sendiri, bertukar senyum dan tawa.

Melihat bagaimana Jaehyun menggenggam erat telapak Taeyong memasuki apartemennya.

Urusan macam apa sebenarnya? Apakah Taeyong sepenting itu?

Mungkin iya. Donghyuck mendengar dengan sangat jelas perkataan Jaehyun di telepon tadi.

Lalu berita itu datang. Mendobrak laman sosial media miliknya.

Donghyuck tahu. Sudah diduga.

Buktinya, album-album Felicity di rak Jaehyun kini mulai tersingkir.

Sedikit demi sedikit digantikan oleh album-album milik seniornya.

Semuanya membuatnya berpikir,

When did they go wrong?

Ia pikir Jaehyun menyayanginya juga.

Walau tak pernah ada kata cinta yang terucap ataupun status yang mengikat, ia cukup yakin Jaehyun menyayanginya.

Maka Donghyuck tersenyum lagi. Mengucapkan ucapan selamat pada Jaehyun di setiap wawancara yang ia lakukan.

Berusaha menutup mata.

"Sudah kuduga dia tidak akan bersama Donghyuck."

"Mereka cocok sekali. Tidak seperti Jaehyun dengan Donghyuck."

"Donghyuck hanyalah seorang ugly duckling. Akuilah."

"Donghyuck pasti sedang menangis saat ini. Kudengar ia menyukai Jaehyun."

Oh, seandainya Jaehyun tahu.














































Felicity's Donghyuck Was Caught Dating!

Sabtu siang kemarin, salah satu anggota Felicity, Donghyuck, tertangkap sedang berkencan.

Hal ini diungkapkan oleh seorang fans yang mengabadikan momen tersebut dalam postingannya

"Aku tidak tahu yang memakai jaket merah itu siapa, tapi aku yakin yang berjaket hitam itu Donghyuck

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak tahu yang memakai jaket merah itu siapa, tapi aku yakin yang berjaket hitam itu Donghyuck. Aku sempat berpapasan dengannya saat aku keluar dari mobil.

Dia memang memakai masker, tapi aku yakin itu Donghyuck!"

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Moon Entertainment terkait hal ini.

































35 panggilan tak terjawab dari Jae❤

Donghyuck menghela nafas. Mengapa ia harus peduli?

"Hey, Hyuck. Kau ingin kemana lagi, hm?"

Usapan lembut di kepala membuatnya menoleh, menatap lembut pada sang lawan bicara.

"Burger? Itupun kalau kau tidak keberatan."

"Ayolah, siapa yang tidak suka burger?"





















yang bisa nebak Donghyuck kencan sama siapa, keren!

Lovely [JAEHYUCK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang