#4.tanpa sebap

22 6 0
                                    

jika ingin di hormati belajar dulu dong cara menghormati orang lain

~~~~~~~~~~~~


dengan langkah gontai dita mengikuti rizky menuju ruang osis ntah apa yang akan terjadi pada dirinya nanti. sesampainya ia di ruang osis,rizky menyuruh nya mengambil sapu dan sekop yang berada di pojok ruangan.

"ok habis ini lu ke halaman belakang sekolah."ucap rizky.

"lah nagapain kak."jawab dita bingung.

"itu yang di tangan lu apa."

"sapu sama sekop."

"trus guna nya buat apa."

"buat bersih bersih lah."

"nah tu tau, ini sebagai hukuman buat lo."

"lah salah saya apa kak."

"masih belom tau salah lo apa ha!! lo itu nggak hormat sama senior, berani beraninya lo ngobrol sendiri di belakang padahal gue lagi ngomong di depan,dasar nggak sopan!!"

'bener bener ye ni orang dasar gila hormat,kenapa gue harus ketemu sama titisan jin tomang kayak dia ya allah....tabahkan diri hamba ya allah.'gumam dita sambil melamunkan nasibnya hari ini.

"woi ngapain ngelamun ntar kesambet setan baru tau rasa, cepetan ke taman halaman belakang sekolah sekarang dan jangan coba coba buat kabur karna gue akan ngawasin lo."

"iya kak."

bacot amat sih dasar toak mesjid!!!!!

******

di lapangan sekolah semua anak kelas sepuluh sudah berkumpul  kecuali dita. mereka hari ini akan di bagikan kelas tetap berdasarkan jurusan minat dan bakat.

"woi bim si rizky mana?" ucap putra.

"gue nggak tau put dari jam istirahat gue nggak liat dia."jawab bima.

"hmm kemana nih pak ketua, para bocah bocah ini harus di bagiin kelas tauk." ucap wonu sambil memasang wajah kesal di buat buat.

"bocah pale lu, lu kira si bolang, bocah bocah belang."ucap dino sambil menoyor belakang kepala wonu.

putra,wonu dan dino ini adalah sahabat bima dan rizky. mereka berlima dikenal dengan sebutan elangit di sekolah ini dan juga termasuk most wanted

"bocah bocah petualang din."ucap bima mengoreksi.

"nah itu maksud gue."balas dino

semenatara itu celsi sibuk mencari keberadaan dita karna setaunya tadi pagi ia melihat dita terlambat datang ke sekolah lalu di hukum di lapangan tapi saat semua siswa yang terlambat sudah masuk ke kelasnya masing- masing,ia tak melihat dita masuk kedalam kelasnya.
"hadeh kemana sih nih anak pungut, gue kan jadi khawatir."ucap celsi sambil celingak celinguk mencari keberadaan dita. tanpa sadar saat tengah berjalan ia menginjak kaki seseorang yang membuat sang empunya kaki marah dan berteriak teriak kesakitan.

"woy saket anjer,jalan pake mata!"ucapnya sambil mengelus elus kakinya.

"santai aja kale gue kan nggak sengaja!"

my greatest fearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang