Audrey dan Emma kembali ke kelas, dan kembali memulai jam pelajaran.
Pukul 12:30
Bel jam pulang pun berbunyi, Audrey dan teman sekelasnya yang lain mulai merapikan buku dan tasnya.
"Buat pr ya anak anak, oiyaa sekalian juga kerja kan halaman 45 Senin depan di kumpulkan."
Kata Bu guru bahasa Indonesia.Audrey pun segera pulang dan merapikan mejanya, dan kemudian mengenakan jaket Levis birunya yang ia bawa.
"Emma balik bareng ga?." Tanya Audrey.
"Gua di jemput drey sama Abang gua." Jawab Emma.
"Ouh...yaudah deh kalau gitu."
Jawab Audrey.Nggak jadi pulang bareng sama emma, karna biasanya Audrey dan Emma selalu pulang bareng, tapi kali ini di jemput sama Abang nya.
Kemudian Audrey pun pulang sendirian.
Di tengah perjalanan menuju arah parkiran sekolah, Audrey melihat anak baru tersebut sedang berjalan menggunakan skateboard. Anak baru tersebut terlihat mengenakan jaket kulit hitam double kerah dan memakai headset bluetooth di telinganya.
Sontak, Audrey melihat nya dengan sangat lama hingga anak baru tersebut keluar gerbang sekolah.
Dalam hati Audrey, ia ingin sekali tau namanya dan segera berkenalan dengan anak baru tersebut.
Audrey pun pulang mengendarai motor matic Nya. Sesampainya di rumah ia langsung membuka kulkas, dan mengambil air dingin.
Tak ada seorang pun di rumah, kemudian ada titipan surat yang tertempel di pintu kulkas, dan bertuliskan.
"Audrey mamah pergi ke rumah nenek 5hari ini, nenek sedang sakit, mamah udah titipin kamu uang di lemari dan beberapa makanan di kulkas, kamu tinggal masak aja, jaga diri baik-baik Yaa sayang."
"Pantesan banyak banget makanan di kulkas dalam." Dalam hati Audrey.
Lalu Audrey masuk ke kamar dan mengganti pakaiannya, lalu mengerjakan PR nya yang di berikan oleh guru bahasa Indonesia.
Tak lama suara bell rumah berbunyi dan terdengar keras dari luar, Audrey pun segera mengecek dan membuka pintunya dan ternyata.......
"Hai... Kata Audrey pria tersebut."
"Morgan!!!?..." Kata Audrey yang menyambut nya dengan terkejut.
Lalu mereka berpelukan
Dan ternyata pria tersebut adalah Morgan vernandes. Pacar Audrey yang baru pulang dari Amerika.
Seketika Morgan pun masuk dan menikmati hidangan teh dari Audrey."Aku kangen sama Indonesia" kata Morgan.
"Oiyaa... Apa yang kamu kangenin?" Tanya Audrey Sembari tersenyum.
"Yaa Kamu..." Jawab Morgan.
"Hahahaha..." Tawa Audrey.
"Kenapa aku?." Tanya Audrey lagi.
"Karna kamu ada di Indonesia." Jawab Morgan lagi.
Dengan sedikit gombal, Morgan juga pintar mencari topik pembicaraan dengan Audrey.
"Mamah kamu kemana?." Tanya Morgan.
"Lagi kerumah nenek, selama 5 hari ini mamah ada di sana."
"Oalah ngapain?." Tanya Morgan.
"Nenek aku lagi sakit, makanya mamah aku disana." Jawab Audrey.
"Oalahhh..." Kata Morgan sambil mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Romancesesuatu yang belum tentu di takdirkan untuk menjadi milik kita, akan tetapi apasalahnya jika kita meminta dan berharap