Malam ini Audrey akan pergi ke pesta ulang tahun teman nya, acaranya tidak terlalu ramai, hanya di hadiri oleh beberapa teman sekolah dan para sahabatnya saja.
Audrey pun selesai mandi dan memilih pakain untuk menghadiri acara tersebut.
Setelah mengganti pakaiannya ia mendapat kan telefon dari temannya yang bernama Rachel.
"Halo?." Kata Audrey.
"Audrey kamu jadikan Dateng?." Kata Rachel.
"Iyaa jadi ko, ini baru mau jalan." Jawab Audrey.
"Ouh... Yaudah kalau gitu, aku tunggu kedatangan kamu yaa di rumah."
"Okeyy..." Jawab Audrey dengan semangat.Audrey pun segera bergegas pergi ke rumah Rachel. Tak lupa mengunci pintu dan Kemudian ia menyalakan motor nya lalu langsung pergi ketempat acara (rumah Rachel)
Setibanya di sana, Audrey menghubungi Rachel bahwa ia telah datang dan berada di depan pintu rumah nya.
Rachel pun membuka pintunya.
"Haiiii.... Audrey." Sapa Rachel dan memeluk Audrey dengan gembira.
Lalu Audrey pun di ajak masuk kedalam untuk ikut gabung dengan teman teman Rachel yang lain,
"Hai... Aku Audrey."
Kata Audrey sembari menyapa mereka dan berkenalan.Ketika Audrey sedang asik berkenalan dan tiba tiba.....!!!
Audrey melihat seorang laki laki yang tengah duduk di sofa dan minum secangkir soda.
Laki laki tersebut ternyata adalah, ANAK BARU yang ia lihat tadi pagi bersama emma Di belakang sekolah, dan sedang berkelahi dengan Edo (teman sekelasnya)
Sontak membuat Audrey sangat amat terkejut dan merinding sekujur tubuh karna Tak kuasa menahan gugupnya.
Audrey terus memperhatikan anak baru itu dan memastikan bahwa itu memang dia yang ia lihat tadi pagi.
Setelah memperhatikan anak baru itu, ternyata memang benar dia adalah orang nya. Tapi AUDREY merasa kebingungan saat itu dan bertanya tanya, apa hubungan dia (anak baru itu) dengan Rachel.
"Oiyaa Audrey kamu sama siapa kesini?." Tanya Rachel.
"Aku sendiri hel..." Jawab Audrey.
"Hmm...aku kira kamu bareng emma." Jawab Rachel.
"Dia rada telat katanya, tapi nanti dia nyusul ko kesini." Kata Audrey.
"Ouh.. gitu." Rachel mengangguk.
"Ehh... Iyaaa aku lupa, kamu udah kenal belum?." Tanya Rachel.
"Kenal?... Kenal siapa?." Tanya Audrey.
Lalu Rachel memanggil laki laki yang tengah duduk di sofa, atau anak baru yang bersekolah di satu sekolah yang sama dengan Audrey.
"Heyy... Meong sini!!" Panggil Rachel kepadanya
(anak baru)Kemudian ia (anak baru) beranjak dari sofa dan menghampiri Rachel dan Audrey.
"Oiyaa... Nih kenalin temen gua Audrey." Kata Rachel memperkenalkan Audrey kepadannya (anak baru)
Audrey pun tersenyum sangat kaku dan rada gugup di hadapan anak baru itu.
"Audrey...kenalin nih sepupu gua." Kata Rachel.
Audrey langsung menoleh ke arah Rachel, dengan rasa tak disangka sangka
Dan Lagi lagi Audrey dibuat kaget dengan kalimat itu (sepupu) Audrey tidak menyangka bahwa pria ini (anak baru) adalah sepupunya Rachel.
Kemudian Audrey mengulurkan tangan nya untuk berkenalan dengan pria itu (anak baru)
"Gua Audrey... Salam kenal yaa." Kata Audrey sambil mengulurkan tangannya dengan tersenyum malu kepada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Romancesesuatu yang belum tentu di takdirkan untuk menjadi milik kita, akan tetapi apasalahnya jika kita meminta dan berharap