1.-Kamu?

26 8 21
                                    

Mohon maaf, jadi ini aku revisi karena aku ngerasa kayak ada yang gak nyambung gitu gak sih?? Jadi aku mau revisi ceritanya semua.

Maaf yaahhh😢🙏

Jangan lupa vote

Jangan lupa komen!! (Ramein di setiap paragraf yah)

❤HAPPY READING❤

***

1.KAMU?

"Loh... Loh... Itu kenapa?? Kok rame, rame sih?" tanya Adelicia Calista atau biasa di panggil-Cia.

Stela, Zara, Vania, dan Letta, langsung menghentikan langkah mereka. Keempat gadis itu langsung mengikuti arah pandang Cia. Mereka sama terkejutnya dengan Cia.

Di depan pintu kantin- terdapat banyak orang yang sedang berkumpul. Entah sedang apa mereka, tidak terlihat biang dari pembuat kerumunan itu.

"Gue rasa ada arisan deh." ujar Cia, spontan.

"Serius!" geram Vania, gemas.

Cia menoleh, "lo liat muka gue yang mirip selena gomez ini. Emang lo liat tampang gue becanda?" tanya Cia, sambil menggerakkan jari telunjuknya mengikuti bentuk wajahnya.

"Samperin aja dulu," Stela pun berjalan mendahului, diikuti oleh Letta, dan Zara.

"WOI TUNGGU!!" pekik Cia dan Vania bersamaan.

Dengan sangat amat susah payah, kelima gadis itu menembus kerumunan orang-orang. Stela menganga kaget saat mengetahui apa yang mereka lihat. Pantas saja ramai begitu. Tapi anehnya, kenapa mereka tidak ada yang mau memisahkan. Bahkan ada yang merekam kejadian itu.

Stela menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dia bingung harus bagaimana. Apalagi Statusnya disini hanya siswi baru. Yah... Dia adalah pelajar baru tahun ini di sebuah SMA bernama- GALAXY HIGH SCHOOL.

Menoleh kekanan dan kekiri, tidak menemukan jawaban, tanpa pikir panjang Stela langsung memeluk seorang cowok yang tengah memukuli Rivalnya dari belakang. Entah punya keberanian dari mana dia bisa melakukan itu. Semoga setelah ini Stela tidak di bully.

Cowok itu melepas tangan Stela dari perutnya, kemudian menatap gadis itu dengan tajam. Seperti pernah melihat.

"KAMU!?!" teriak Stela.

Kenzo yang tengah sibuk berkutat dengan bajunya kembali menoleh. "Lo lagi, lo lagi. Gak bosen apa ketemu gue?"

"Bosen! Bosen banget!"

"Lo ganggu!" Kenzo dengan mudah nya menerobos kerumunan, sementara Stela tadi harus terhimpit dan mengucapkan 'permisi'.

Disebuah pasar malam yang ramai, Stela tengah asik memainkan ponselnya. Stela pun menjulurkan kakinya yang lelah karena berjalan. Tapi...

Bruk

Stela sedikit terkejut melihat seseorang yang tengah tersungkur di tanah. Cowok itu berdiri dan langsung membersihkan bajunya. Dia menatap Stela tajam.

Yang selalu di harapkan adalah, bertemu dengan seorang cowok tampan dengan pertemuan yang dramatis dan romantis. Tapi tidak dengan Stela. Ingin rasanya Stela menenggelamkan kepalanya di tanah.

"Kamu gak papa?" tanya Stela dengan polosnya.

"Buta mata lo? Baju gue kotor, trus lo bilang gak papa?"

GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang