Drakor

13 3 2
                                    

★WELCOME TO BTMOfficial★

"Jadilah pembaca yang baik, jangan menjadi pembaca yang jahat. Jika kalian suka cerita ini harap follow Mimin".
   
♣♦♣

DRAKOR

Setelah pulang dari sekolah, Cahya dan Chika menonton TV sembari menunggu Om Reza menjemput Chika.

Tak sengaja, Cahya sedang mengeser-geser acara TV dan ada Drakor. Sontak Chika pun.

"Woy berhenti! Balik lagi! Itu tadi ada Drakor!". (Teriak Chika).

"Hah!? Lu suka Drakor?. Yaelah gua ga suka Drakor". (Jawab Cahya).

"Pokoknya ganti ke Drakor! Kalo ga aku lapor ke mama kamu loo!". (Kata Chika).

"Lah-lah, emang gua takut?". (Jawab Cahya).

"Kata mama kamu kan kamu harus ladenin aku!". (Jawab Chika).

"Heleh". (Jawab Cahya).

"Tante! Cahya nakal!". (Teriak Chika).

"Yeyeye nih! Makan tuh Drakor". (Jawab Cahya).

Karena TV nya buat nonton Drakor sama Chika, Cahya membuka MacBook nya dan mencari film yang menarik.

Dia menemukan film Jemes Bon, dan dia langsung menontonnya. Saat hendak mengambil minum, Cahya melihat Chika ketiduran di depan TV.

"Imut juga dia klo lagi tidur, sampe ngiler lagi". (Dalam hati Cahya).

Tak lama kemudian, Om Reza datang untung menjemput Chika.

"Permisi!". (Teriak Om Reza).

"Eh om Reza, sini om masuk dulu". (Kata Cahya).

"Gapapa om langsung pulang aja, Chika mana?". (Jawab om Reza).

"E-dia lagi tidur om, ga tega buat bangunin. Makannya Cahya suruh om masuk dulu". (Kata Cahya).

"Oalah, yayaya". (Jawab Om Reza).

Setelah beberapa jam Chika belum bangun juga, akhirnya terpaksa Cahya membangunkan Chika.

"Oy Chik, Chika!". (Teriak Cahya).

"Apaan si, ganggu orang tidur aja". (Jawab Chika).

"Itu papamu dah datang loh dari sejam yang lalu!". (Kata Cahya).

"Masa sih?, Kok ga dibangunin dari tadi!?". (Jawab Chika).

"Gua ga tega, mau bangunin lu. Gua liat lu tidur pules Ampe ngiler". (Kata Cahya).

"Ih, masa si Ampe ngiler anjim". (Jawab Chika).

"Lah gua yang liat". (Kata Cahya).

Setelah itu, Chika pulang dengan om Reza. Saat itu juga, Cahya membuat Story IG. Caption nya,

"Kamu memang tipe ku, tapi aku tidak bisa memilikimu". (Caption IG).

Beberapa lama kemudian Chika melihat story Cahya, dan berbicara dalam hati.

"Aku juga berharap bisa sama kamu Cahya, tapi sayang kita cuma sodara". (Dalam hati Chika).

Esoknya, pada saat Chika ingin berangkat ke sekolah. Ada pesan WhatsApp masuk. Ternyata itu dari Arya, temen sekelas Chika.

"Chik, gua mau ngomong". (Kata Arya).

"Ngomong apaan ya?". (Jawab Chika).

"Nganu Chik, sebenernya gua suka sama lu. Lu mau gak jadi pacar gua?". (Kata Arya).

"MAAF YA KITA TEMENAN AJA. UDAH YA MAU BERANGKAT SEKOLAH DULU". (Jawab Chika dengan Greget).

Tanpa disadari Chika, sebenarnya Arya sedang membuat konten youtube yang berjudul, "Cara Mudah Menjadi Teman Cewek".

Dan ternyata berhasil karena Chika jawab "Kita Temenan Aja".

Video itu pun mendapat 1k like dan 4k jam tayang. Subscribers Arya pun melonjak dari 3 subscribers sampai 10 subscribers.

Chika menyadari hal tersebut pada saat ia melihat YouTube di sekolah.

"Hah? Arya temen kita punya Channel?". (Tanya Chika).

"Udah dari lama Chik, konten nya ya soal prank-prank gitu". (Jawab temen Chika).

"Eh liat deh Chik, ini bukannya nomor lu?". (Kata temen Chika).

"Loh anjim, gua tadi di prank ternyata kampret". (Kata Chika).

Mengetahui hal itu, Chika segera mendatangi Arya.

"Woy Arya, jabingan lu!. Bisa-bisa nya lu ngeprank gua!". (Teriak Chika ke Arya).

"Wkwk, lumayan buat nambah viewers sama Subscribers". (Jawab Arya).

"Bangga lu? Haha, Subscribers cuma 10 aja bangga. Liat tuh sodara gua, Subscribers nya 2 Juta". (Kata Chika)

"Eh tapi diakan pake tuyul Subscribers wkwkwk". (Dalam hati Chika).

"Wihhh, gua nanti mau maen deh. Kerumah sodara lu, kali aja bisa ngasih tips buat jadi youtuber". (Jawab Arya).

"Haha, Mimpi luu". (Kata Chika).

Waktu pulang sekolah pun tiba, tak menyangka Chika dijemput oleh Cahya.

"Ayo buruan, papa lu lagi ada urusan. Makannya dia minta gua jemput lu". (Kata Cahya).

"Oke deh"? (Jawab Chika).

♣♦♣

★THANKS FOR READING★

"Jangan lupa kalo kalian suka cerita ini harap follow Mimin yaa!, Arigatou".

Cahya Dan Chika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang