Satu bulan pun berlalu......
Siang ini y/n pergi ke supermarket.
Saat akan masuk ke dalam minimarket y/n menoleh ke arah cafe yang berada di depan minimarket.Bukannya itu eonni seulgi?. Sedang apa dia dengan rekan kerjanya?. Hmm....-batin y/n
Y/n pun segera pulang dan menanyakan hal itu ke Jungkook.
Y/n:"Oppa!!"
JK:"Hmmm"
Y/n:" Kalau seorang wanita yang sudah menikah selalu bertemu dengan pria lain selain suaminya itu gimana?"
JK:"Itu namanya selingkuh!!"
Y/n:"Mwo?!!. Berarti eonni seulgi selingkuh dong!!"
Taehyung yang turun dari tangga langsung angkat bicara.
Tae:"Mwo!!. Apa maksudmu?!"
Y/n:"Aku melihat eonni sering bertemu dengan seorang pria!!"
JK:"Mungkin dokter kandungan!!"
Y/n:"Ani yaa!!. Lelaki itu juga datang saat acara pernikahan !!"
Orang yang sedang dibicarakan pun muncul
Seulgi:"Apa maksudmu y/n ahh!!. Kau menuduh aku selingkuh!!?. Hiks!!"
Seulgi pun langsung menangis dan datang ke pelukan Taehyung.
Seulgi:"Hiks Ani yaa!. Aku tidak selingkuh oppa!!. Y/n telah menuduhku. Hiks mana mungkin aku selingkuh saat sedang hamil anak mu!!"
Seulgi terus berusaha menutupi kebenaran dengan air mata buaya betina yang mengalir di pipi nya.
Y/n merasa dirinya sedang di jebak.
Y/n:"Yakk!!. Kau memang selingkuh!!. Biar aku polos tapi otakku tidak bodoh!!"
Plak
Jungkook menampar pipi y/n cukup keras hingga sudut bibir nya mengeluarkan darah.
JK:"Y/n ahh!!. Kau sudah kelewatan. Masuk ke kamarmu!!"
Y/n hanya bisa menatap binar mata Jungkook. Berlari menaiki tangga. Jelas y/n melihat jungkook yang menenangkan seugi. Yah memang tidak seharusnya dia mengatakan ini kepada Jungkook. Dan tak seharusnya dia ikut campur urusan rumah tangga orang lain.
Malam pun datang
Ketika Taehyung,seulgi dan Jungkook tengah makan malam. Dari arah tangga turun y/n yang membawa koper.
JK:"Kau mau kemana y/n ahh!!?"
Y/n:"Bukan urusanmu!!"
Y/n pun mengambil handphone nya dan mencari nama "Oppa Jimin" di kontaknya.
Y/n:"Oppa!!. Jemput aku!!. Aku tak mau tinggal dengan iblis!!" (Tatap sinis y/n kepada mereka yang tengah makan)
Tak beberapa lama suara mobil memasuki halaman rumah. Dengan cepat y/n langsung keluar membopong koper di tangannya.
Tangan y/n di cekal oleh Jungkook.
JK:"Y/n ahh!!. Aku suami mu!!. Aku tak mengijinkannya keluar!!"
Tiba-tiba Jimin datang menepis tangan Jungkook.
Jm:"Itu bukan urusanmu!!. Lepaskan dia!!"(tatap jimin)
Jimin pun segera membukakan pintu mobil untuk y/n. Dengan cepat y/n langsung masuk.
Mobil pun melaju pergi meninggalkan kediaman Kim.
Jangan lupa vote dan komennya 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED TO THE PSYCHOPATH JEON •|AND|•
Romance🔞 🔞 🔞 Apa jadinya ya jika seorang psikopat yang kejam dan ganas bernama Jungkook di jodohkan dengan seorang wanita kaya nan manja namun polosnya naujubilah minjali?. Bukan karena si psikopat ini gak laku. Cuma appa nya Jungkook gak tahan lihat ti...