Malam ini y/n pergi ke minimarket dekat rumah.
Setelah selesai berbelanja membeli cemilan siapa sangka y/n malah bertemu seulgi dan selingkuhannya.
Seulgi:"Yak!. Tak di sangka bertemu dengan adik ipar ku!!"
Y/n hanya bisa menatap seulgi. Seulgi menahan y/n yang akan pergi.
Seulgi:"Yak! Y/n ahh aku sedang mengajak bicara dirimu!"
Plak
Y/n menyingkirkan tangan seulgi.
Y/n:"Aku tidak mau meladeni buaya betina seperti mu!!"
Seulgi yang mendengar itu pun naik pitam. Seulgi menaikkan tangannya seakan mau menampar y/n.
"Y/n ahh!"
Seulgi pun menoleh ke arah sumber suara dengan cepat dia menarik tangan y/n seolah y/n mendorongnya.
Seulgi:"Yakk!. Y/n ahh kau sangat kejam!!"
Jungkook pun segera mendekat ke arah mereka.
Dengan cepat y/n berbalik dan pergi menjauh.
Jungkook yang mau mengejar y/n di halang oleh seulgi.
Seulgi:"Oppa!!. Y/n mendorongku!"
Jk:"Menyingkirlah!. Y/n ahh!"
Jungkook pun mencengkram tangan y/n.
Plak
Tak di sangka tangannya di tebas oleh yoongi yang tiba tiba sudah ada di depan Jungkook.
Yg:"Menjauh lah darinya keparat!"
Jungkook hanya bisa terdiam. Tatapan yoongi pun tertuju pada Seulgi.
Yg:"Dan kau....."
Yoongi sudah memberikan ancang ancang akan menyerang seulgi.
Y/n:"Ani yaa. Hentikan oppa!. Kita pergi saja!"
Yoongi dan y/n pun pergi.
5 bulan berlalu....
Yoongi sudah kembali ke luar negri dan hanya menyisakan Jimin dan y/n di rumah.
Banyak kemajuan yang terjadi beberapa bulan ini. Y/n kini sedang berada di dekat mini market. Siapa sangka selingkuhan seulgi lewat. Y/n pun segera menghentikan langkah pria itu.
Y/n:"Jika kau tak ingin di hajar oleh oppa ku. Ikut dengan ku!!"
Mau tak mau lelaki itu pun mengikuti y/n ke gang yang berada di samping minimarket.
Y/n:"Namaku y/n!!"
Hs:"Aku Hoseok!. Kau mau apa?!"
Y/n:"Aku ingin mengatakan hal penting padamu. Aku tahu kau mungkin sangat menyayangi seulgi. Tapi bagaimana jika dia meninggalkanmu demi lelaki itu?!"
Selagi lelaki itu berpikir y/n pun mengeluarkan handphone nya dan merekam obrolan mereka tanpa sepengetahuan hiseok.
Hs:"Seulgi tak akan mencintai lelaki itu. Bagaimana pun juga anak yang di kandungnya itu anakku!"
Y/n:"Oppa! Apakah kau bodoh. Pria itu memiliki segalanya. Bisa dengan mudah seulgi meninggalkanmu!. Kau tak sayang anakmu?"
Hs:"Tentu saja aku sangat menyayangi anak itu!"
Y/n:"Coba kau bayangkan. Bagaimana jika anak itu memanggil pria lain dengan sebutan "Appa" sedangkan dia akan memanggil appa kandungnya dengan sebutan "paman". Kau di jebak dalam permainan seulgi!"
Hoseok pun mencerna kata kata y/n. Apa yang dikatakan y/n itu memang benar. Hoseok pun memijat pelipisnya.
Y/n:"Aku tahu kau tidak bersalah oppa!. Kau begitu sayang pada anak itu. Mau tak mau kau harus mengungkapkan semuanya!"
Hs:"Kau ada benarnya. Minggu ini kediaman Kim mengadakan acara 7 bulanan seulgi. Harusnya aku yang di sana. Bukan pria itu!"
Y/n:"Kau tak di undang?"
Hoseok hanya bisa menggeleng.
Y/n:"Bagaimana mungkin!. Kau appa anak itu!"
Hs:"Aku tak tahu harus apa!. Tolong bantu aku y/n!"
Y/n:"Tenang oppa!. Aku juga tak akan biarkan suamiku ikut dalam masalah ini!"
Hoseok pun memberikan nomor handphone nya ke pada y/n.
Y/n pun melenggang pergi meninggalkan minimarket.
Polosnya y/n udah ilang. Berganti pinter nih 🙈
Jangan lupa vote dan komennya 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED TO THE PSYCHOPATH JEON •|AND|•
Romance🔞 🔞 🔞 Apa jadinya ya jika seorang psikopat yang kejam dan ganas bernama Jungkook di jodohkan dengan seorang wanita kaya nan manja namun polosnya naujubilah minjali?. Bukan karena si psikopat ini gak laku. Cuma appa nya Jungkook gak tahan lihat ti...