Attention! Aku saranin dengerin lagunya waktu di part mau akhir” nanti, part Draco-Alice, happy reading all!
•-•
"Maafkan aku semuanya, I thought I couldn't choose between you. Maksudku kalian semua temanku dan yah aku menyayangi kalian semua" Alice tersenyum salah tingkah sembari menutupi sebagian wajahnya dengan buku yang dipegangnya.
"Ayolah Alice kurasa kau memang akan menolak Malfoy dan Zabini, tapi kau bisa memilih antara aku dan Harry" Ron angkat bicara, ia kelihatan tidak terima gadis itu menolaknya.
"Eumm Sorry Ron, I can't do this. Mungkin aku akan pergi sendiri dalam pesta Yule Ball nanti"
Draco, Blaise, Harry dan juga Ron saling memandang tak percaya, Alice adalah gadis pertama yang berani menolak ajakan mereka.
Alice melambaikan tangan kikuk ke arah 4 pria itu, dan berjalan menuju asrama Qryffindor.
•_•
Cuaca dingin dan salju di Hogwarts mulai merajalela, membuat banyak siswa siswi yang memilih untuk menghabiskan waktu di ruang rekreasi sembari menghangatkan tubuh di bawah naungan api unggun, begitu juga para siswa siswi Slyterin.
Draco dan Blaise memasuki ruangan itu, hawa hangat mulai terasa, namun tidak dengan raut wajah mereka yang kelihatan frustasi.
"Sorry mate, tapi gue masih ga nyangka kalo kita saling menyukai gadis yang sama"
"Kan gue dah bilang, dia beda. Jadi ya gue juga ga heran kalo ternyata sahabat gue juga suka sama dia, lo kenal dia darimana?"
"Gue ketemu dia di diagon Alley waktu tahun ajaran baru ke-3, lo blom disini waktu itu. Dan dia nolongin gue dari perampok, ga nyangka semenjak itu gue jadi suka sama dia, lebih tepatnya semacam pengagum rahasia lah. Tau sendiri hubungan Qryffindor-Slyterin"
"Tapi ini bukan penghalang, kita akan tetap bersaing mate" Blaise melanjutkan perkataannya diiringi tawa khasnya. Draco menyeringai, menyetujui perkataan Blaise, misi pertama dimulai Drake!
Namun tanpa mereka sadari, seseorang telah mencuri dengar perkataan mereka.
•_•
"Demi apa lo nolak ajakan mereka?!" Hermione datang menghampiri ku dengan sedikit amarah kurasa-mungkin Harry dan Ron sudah memberitahunya.
"Oke Mione, kurasa lo udah tau jawabannya" Alice berusaha tak menanggapi dan kembali asyik dengan buku yang tengah di bacanya.
"Gue ga habis pikir lo nolak mereka. Yaudah sekarang kasih tau gue lo bakal pergi sama siapa di Yule Ball nanti? Jangan bilang lo bakal pergi sendiri?"
"Gue bakal pergi sendiri"
Hermione menganga tak percaya, seolah mengatakan- bagaimana bisa sahabat nya-primadona Hogwarts akan pergi sendiri ke Yule Ball nanti.
Alice menutup bukunya dan membalikkan pandangannya ke arah Hermione,
"Lo sendiri? Antara Harry dan Ron?"
"Noo, gue bakal pergi sama someone yang mungkin akan menghebohkan seisi Hogwarts" Hermione terkikik dengan ucapannya sendiri.
"Bloody hell, who is he Mione?"
Hermione menghela nafas singkat, melihat area sekitar dan membisikkan sesuatu ditelinga ku,
"Viktor Krum"
"VIKTOR KRUM?!" Alice berteriak membuat pandangan mata terpanah ke arah mereka.
"Omg, just relax Alice"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrival {Draco Malfoy x Reader}
Novela JuvenilAlice Gaunt seorang penyihir half-blood keturunan Gaunt yang memiliki masa lalu penuh teka teki, tak hanya itu ia juga mengalami lika liku dalam kisah percintaan nya. Penasaran gimana cara Alice keluar dari masa lalunya? dan mengungkap kebenaran yan...