15

184 24 22
                                    

Di dorm hari ini lagi lumayan rame, eh enggak deng, kaya kapal pecah gegara rame banget. Ga lumayan lagi. Gegara semuanya pada ngumpul dan lagi ga ada kegiatan.

Bang Dae, Seungmin, Joochan, sama Bang Why lagi nonton TV, Saeroyi lagi tampil di TV, episodenya lagi seru-seru. Donghyun biasa main cart rider di kamar. Sumpah kedengeran banget suara keyboardnya sampe ke ruang tengah. Jadi yang nonton pasang volume suaranyanya sampe 32.

Bong sama Tag lagi mabar MLM berdua dikamar. Eh main ML maksudnya. Ditemenin juga ama Jibeom yang nuntunin si Bong biar menang. Suka gemes banget kan Jibeom sama si Bong, itu udah hampir mau menang ngelawan musuhnya eh dia malah muter-muter di tempat. Gimana ga gemez kan?

Si Jangstar lagi masakin ramen, biar ngisi perut sambil nonton, gitu katanya. Padahal mah bilang aja laper, padahal tadi udah makan jokbal 2 porsi. Bomin lagi di kamar mandi, mau cuci muka, capek doi abis ngapalin naskah. Begitulah aktivitas yang mereka lakuin di malam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani. *jangan nyanyi ya gaes*

Jangjun : Eh ini mau dipakein apa lagi? Telornya cuma tinggal 3 biji. Buset dah siapa yang nyemilin telor?!! *sambil teriak, biasa kalo udah lagi masak begitu*

Joochan : Tambahin keju sama tofu hyung! Tadi eommaku bawa ituu

Seungmin : ramennya bikin 10 ya hyung!!

Jangjun : Ntar kalo gua buka restoran.

Daeyeol : Kalo buka restoran jangan lupa ngundang sama kasih voucher gratis makan selamanya ya.

Seungmin, Joochan : se7!!!

Jangjun : Yaudah ga jadi buka restoran.

Y : Dudung!! Coba ngetiknya pelan-pelan, ini suara TV ga kedengeran. Bentar lagi angka 50 volumenya nyampe dah.

Bang why ngomel-ngomel, tapi ya ga kedengeran lah. Donghyunnya pake earphone. Hiks hiks. Sementara si Bong, Jibeom, dan Tag lagi di klimaks.

Jibeom : Ih buruan! Itu, iya, maju terus. Balik, balik dulu. Jangan kesanaa

Jaehyun : Gua yang main lu yang berisik. Diem apa.

Tag : Eh, maju maju. Eh darah gua, darah gua. Mau abis.

Jibeom : Itu tinggal di tambah bang! Ini nih. *sambil mencet layar hpnya tag*

Tag : Ih, gua lagi mainn. Jangan ngerecokiin apa.

Jibeom : Ya tuhan. Salah mulu hamba. Niat hati mau membantu, tapi apa daya tak ada yang mau.

Jaehyun : Plis ga usah lebay.

Tag : Udah lu taro dulu tuh kaos kaki. Bau banget sumpah.

Dengan terpaksa tapi emang bau banget, Jibeom pergi dari sana. Ga mau ngikutin perintah Tag, mending dia nyemilin yang ada di dapur. Tapi tiba-tiba.

Bomin : HYUNG!! HYUNG!! MATI LAMPUU!! GELAP SEMUAAA

Kaget dong ya denger Bomin teriak dari kamar mandi. Bang Dae langsung lari ke kamar mandi.

Daeyeol : Dikirain beneran mati lampu. Itu lu merem dodol! Basuh dulu apa mukanya!

Bomin : Oh iya, lupa kalo lagi merem ternyata.

Dengan susah payah, Bang Dae balik lagi ke ruang tengah. Duduk di samping Y.

JEGLEK!

Bomin : HYUNGG!! MATI LAMPUU! KALI INI BENERAN. BOMIN GA BOONG. HYUUUUNNGGG!!!

All yang ada di ruang tengah: IYA TAU BERISIIKK!!

Jangjun : Gua masih keliatan apa apa.

Seungmin : Itu kompor masih nyala bwang. Sebel deh.

Donghyun : ARGGHHH BENTAR LAGI NYAMPE FINISH! *Lepas earphone abis itu ke ruang tengah* 

Jaehyun : Bang pada kenapa dah? Marah-marah mulu orang-orang.

Tag : Katanya mati lampu. Taudah. Lagi harinya kali.

fyi gais, kamarnya mereka lagi dimatiin lampunya. Jadi main ML-nya gelap gelapan. Ga ngeh mereka kalo lagi mati lampu.

Bomin : HYUNNGG! TEMENIN BOMINN!! *nahan nangis*

Dengan lelah hati, Bang Dae nyalain senter trus ke kamar mandi. Nemenin Bomin. Emang appa yang baiq hati dan tidak sombonk.

-----------------------------------------------------------
[AN]

Ada part 2nya ya gais! Tapi minggu depan wakakak, karena ini mati lampunya lama.

Byeee!!

Golden Child, Apa Lo Liat Liat?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang