Joochan, Bongjae, Donghyun, Jibeom, sama Bomin abis karaokean random di dorm, hyung hyung yang lainnya pada ga tau kemana, ga papa waktunya pesta para dongsaeng.
Joochan : Main tebak tebakan yok! Yang pulang duluan ke dorm hari ini siapa?
Donghyun : Ngapain si? Gabut bener
Jibeom : Kalo taruhan gua ga ikutan.
Jaehyun : Pasti gua yang kalah, tapi ga papa ntar gua jajanin juga.
Bomin : Jajanin Hanwoo 50 pack ya hyung?
Jaehyun : Ya ga gitu juga.
Joochan : Kali ini ga pake taruhan, dosa woi! Nanti aja kalo gua butuh duit baru taruhan.
Donghyun : Eh! Sama aja patrick!!
Bomin : Kayanya Jangstar yang duluan balik. *tebak bomin yang anaknya selalu lucky*
Jaehyun : Yang paling gabut kan bang Dae. Jadi pasti bang Dae.
Joochan : Ga yakin kalo bang Why sih, setuju sama Bomin, Jangjun hyung yang balik duluan.
Donghyun : Jangjun hyung juga
Joochan : Dih, jangan ngikutin dong!
Donghyun : Eh kunyuk! Lu juga ngikutin Bomin ya!
Semua adu mulut kecuali Jibeom, yah dia mah lebih suka ngomong dalem hati, jadi kalo keceplosan maap (?)
Jibeom : Berisik banget kaya anak batita, kalo pulang ya pulang lah, ngapain ditebak tebak? *ini swagnya jibeom ga jelas ya, ya gitu deh*
Joochan, Bongjae, Donghyun, sama Bomin pasang muka heran. Tapi ya bodo amat lanjut berisik.
Jangjun : Gua pulang!!
Joochan : Eh gila! Gua bener cuy!
Bomin : Gua yang ngomong duluan dah perasaan hyung.
Donghyun : Biarin, orang gila kan emang gitu.
Jangjun : Apaan sih ribut banget klean. Nih ada minuman sisaan, cuma 3 bareng bareng ya!
Jangjun ngasih kresek isi minuman ke lima dongsaengnya. Trus naro majalahnya dia abis itu ngambil minum trus balik lagi duduk sambil main hp. Para dongsaeng ya rebutan minuman.
Jibeom : Lah ini beneran lu bang? *Liat cover majalah yang tadi dibawa Jangjun*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.⚠ WARNING ⚠
Mohon maap yang masih dibawah umur jangan liat potonya ya. Tapi kalo masih oke ga papa kok *apaan sih
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangjun : Yaiyalah, masa Kim Wobin, tapi emang 11 12 sih sama Kim Wobin sunbaenim.
Joochan : Edit itu mah
Donghyun : Iya editan
Jaehyun : Ga percaya gua
Bomin : Potosop potosop
Jibeom : Bang Jangjun mah beneran, emang lu pada bulet
Jaehyun : Lu juga bulet
Bomin : Sori bang. Punya gua cuma belum keliatan, ga bulet.
Emang dongsaeng durhaka semua, ngatain abangnya itu poto editan.
Jangjun : Makannya olahraga! Jangan makan tidur, makan tidur. Kalo itu editan ngapain dijual trus dijadiin majalah woi! Udah ah, gua tidur dulu.
Ya semuanya kicep, karena emang lagi pada belum olahraga lagi.
-----------------------------------------------------------
[AN]Waktu liat cover majalah ini versi posternya dikirain ada yang ngedit, eh besoknya karena emang udah official ternyata beneran jadi cover majalah. Maapkan saya bang Jangstarr.
Tapi emang suka ga ngeh gegara jarang asupan anak golcha keliatan perutnya huhuhu.
Kenapa sih udah kangen lagi aja padahal baru selesai promosi pump it up :((
Mana dramanya Bomin udah abiss sad :"(Mangat ness!! Kita nunggu para anak emas lagi :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child, Apa Lo Liat Liat?!
HumorKegesrekan Golcha Kegoblokan Golcha Berisiknya Golcha Kekocakannya Golcha Kegombalannya Golcha Golden Child's pea story *bahasa non baku, indonesian words *Update tiap Jum'at