1. Hey! 🍉

34 2 0
                                    

Hai apa kabar nihh

Yuu absen sesuai tanggal lahir

Jangan lupa pencet bintang yaa

Siap untuk komen sebanyak-banyaknya?

🍉🍉🍉

Pukul 08.30 pm.

Seharusnya sekarang Safira sedang party bersama teman-temannya, bukannya malah nungguin hujan reda diwarung baksonya Bang Jaka.

“Gara-gara lo sih Van, jadi lama gini kan nunggu hujan reda.” Harusnya Safira tidak menuruti adiknya yang ingin naik motor. Kalau beginikan bisa-bisa tengah malem mereka baru sampe rumah.

Sabar Van sabar biar masuk surga.

“Heh! Seenak jidat aja lo nyalahin gue. Emang gue tadi pas mau pergi ngajak lo? Enggak kan? Salah sendiri suka ngikut kalo ada orang mau pergi.” Punya kakak satu kek dakjal ya begini apa-apa disalahin mulu. Emang ya orang ganteng serba salah.

“Gue kan tadi udah nyuruh lo buat pake mobil aja Van, lo sih kekeuh buat bawa motor.”

“Ya udah sana pulang naik taksi aja.” Benar-benar menjengkelkan memang kakaknya satu ini.

“Ihh kok lo tega banget sih sama gue!” Bukannya nggak mau naik taksi, cuma Safira itu nggak bawa duit sama sekali.

“Nyenyenyenye. Makanya diem aja udah sambil nunggu hujan reda. Bentar lagi juga reda.”

Dasar adek terkutuk!

Sumpah, Safira bosen pake banget disini, manaan lupa bawa handphone lagi.

“Van, pinjem handphone lo dong.”

“Ogah! Salah sendiri suka lupa nggak bawa handphone kalo pergi.” Bener-bener deh kakaknya ini, udah nyebelin, pikun lagi.

"Ya kan tadi lo nyuruh cepet-cepet Van" ngeles aja terus sukanya.

"Alesan aja terus" harusnya Revan aja yang lahir dulu, bukannya Safira. Ingetin Revan buat protes sama mama nya pas sampe rumah nanti.

"Buruan ih pinjem hp lo, gue gabut pake banget" Dengan amat sangat terpaksa Revan menyerahkan benda kesayangannya itu pada Safira.

"Jangan dipake buat buka Youtube, kuota gue lagi krisis"

"Dih, bukannya lo baru beli kemaren malem ya? Jangan pelit-pelit amat deh Van sama kakak sendiri" banyak-banyakin sabar Ra punya adek macem Revan.

"Because lo tuh kalau dibaikin bukannya makasih malah ngelunjak" Nggak tau diri banget emang kakaknya, udah dikasih hati mintanya ginjal. Eh hati sama ginjal mahalan mana ya?

Dahlah nggak penting juga mikirin hati sama ginjal, mending sebat HA HA HA. Dengan semangat Revan pun mengeluarkan rokok dari saku jaket yang dipakainya.

Lah kok tinggal empat batang doang? Perasaan tadi pagi masih, gue cuma ambil 3 batang dong kan tadi siang, mana mungkin kan gue tidur sambil ngerokok atau gue ngerokok tanpa sadar.  batin Revan terus berfikir,  bagaimana bisa rokoknya tinggal empat batang doang? Jangan bilang-

"Saf-"

"Bentar deh Van gue baru aja klik play di youtube"

"Ck, lo ambil rokok gue lagi?"

"Oh itu, iya gue ambil tadi tapi lupa ambil berapa"

"Kemaren lo bilang mau berhenti ngerokok"

"Nggak jadi deh, gue mending berhenti minum deh dari pada berhenti nyebat"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ShadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang