Jungkook mendengus sebal, mencoba untuk mengalihkan perhatiannya dari Lalisa yang sedang menyebalkan saat ini.
Pemuda itu bersedekap dada, matanya terus saja berputar kemana-mana, menahan diri agar tak menghiraukan gadis di sampingnya ini.
"Jung~" nada manja itu keluar lagi, ayolah! Jungkook tidak kuat jika di suguhkan pemandangan seperti ini.
"Maaf ya~" Jungkook mengeratkan rahangnya, mencoba untuk tidak tergoda dengan Lisa yang masih memasang aegyo-nya.
Lisa sedih karena Jungkook tidak menghiraukankannya, ia menautkan kedua jari-jarinya, berpikir agar Jungkook luluh dengannya.
Ini semua karena masalah siang tadi, berawal dari Lisa yang pergi ke supermarket sendirian karena Jungkook sedang mandi. Belanjaan Lisa sangat banyak, sehingga ia kesusahan ketika membawanya.
Akibatnya, Lisa terjatuh ditengah jalan, kakinya terkilir dan belanjaannya jatuh berserakan. Beruntungnya saat itu ada Kim Mingyu, mantan pacarnya.
Dengan senang hati, Mingyu menggendong Lisa, menggendongnya di punggung, sambil membawa plastik belanjaan.
Sampai rumah, Jungkook sedang mondar-mandir di depan teras rumahnya, melihat adegan gendong-gendongan antara Lisa dan mantan pacarnya, tentu saja membuatnya marah dan kepanasan.
"Kamu tuh kalo di bilangin tunggu ya tunggu, jangan bantah!" bentaknya tanpa menoleh sedikitpun.
Lisa menunduk, menyesal.
"Iya, Lisa minta maaf." cicit Lisa.
"Minta maaf aja terus, nanti juga di ulangin, berapa kali kamu jalan sama cowok karena gak lagi sama aku?!"
Bibir Lisa bergetar, ia kan tidak meminta untuk di bantu, dasarnya para lelaki itu saja yang ingin mendekati Lisa.
Lisa kan banyak yang suka.
"Awas aja kalo sekali lagi kamu keliatan jalan sama cowok lain lagi, kita put-"
"Hiks."
Jungkook menghentikan ceramahnya, melihat Lisa yang menahan tangisnya.
Lisa menatap Jungkook dengan wajah memelasnya, sambil sedikit sesenggukan.
AAAAKH TIDAK! JIKA BEGINI MANA KUAT!
"Ugh, stop it!" Jungkook mendesah keras, lalu segera mendekap kekasihnya yang hampir menangis itu, sungguh tatapannya benar-benar membuat Jungkook lemah.
"Hiks, Jungkook jangan marah lagi." kata Lisa dalam pelukan Jungkook.
"Memangnya aku pernah marah lebih dari 10 menit sama kamu?"
Yeah, Jungkook memang tak pernah marah dengan waktu yang lama, Lisa sungguh mood baginya.
🍓•🍓•🍓
Plase 😖 ini aku keracunan konten tiktok, jadi bikin ginian 🤧
Thank's for reading ^^
©lisaa-yaa
16/11/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry {🍓} ••• [lalisa]
Fanfic[🍓•🍓•🍓] Buah stroberi itu rasanya random, ada yang asam ada juga yang manis. Sama dengan ceritaku, random juga, kadang alurnya asam, kadang juga alurnya manis. [Curhatan Lalisa 2021] ••• Let's read it!