Honey boy

227 30 3
                                    

Pernah ngerasain punya cowok yang gemes kaya anak kecil? Manja? Uwu?

Tanya Jennie kim, karena dia lagi ngerasain hal itu selama 6 bulan ini.

Min Yoongi namanya, pacar tersayang jennie yang sifatnya kaya anak kecil, bener bener manja banget. Sampe jennie heran, kayaknya Yoongi sering lupa kalo umurnya udah 27 tahun.

Kaya sekarang ini, mereka berdua lagi ngabisin waktu di ruang tamu apartment Jennie dengan Yoongi yang lagi nidurin kepalanya di paha Jennie. Walaupun ga terlalu empuk karena jennie emang sedikit kurus, tapi Yoongi selalu nyaman jadiin paha itu sebagai bantalnya.

Mereka berdua lagi nonton film coco, katanya sih itu film sedih gitu. Tapi kok mereka berdua gak nangis ya?

Sampe di saat Jennie nunduk buat ngeliat wajah tampan Yoongi, ternyata Yoongi ketiduran dengan bibir yang mem-pout lucu itu. Demi apapun Jennie gemes pengen gigit itu bibir Yoongi.

"Hey? Tidur di kamar aja yuk?" Ucap Jennie pelan sambil nepuk nepuk pipi Yoongi.

Yoongi membuka matanya perlahan setelah itu bangun dan duduk disamping Jennie, udah pasti kepalanya nyender di bahu Jennie.

"Ayo bobo bareng, sambil peluk peluk" ucap Yoongi manja, padahal suaranya udah manly banget tapi nadanya manja begitu. Ampun deh

Jennie ketawa kecil abis itu berdiri dan ngulurin tangannya biar di gandeng Yoongi, lalu mematikan tv dengan remote dan mereka berdua jalan ke arah kamar Jennie.

Kenapa Yoongi tidur dikamar jennie? Itu karena Yoongi yang minta, dia gak mau hal hal buruk di tengah malam terjadi dan gangguin pacarnya itu. Pokoknya gak boleh ada yang ganggu Jennie, sekalipun itu makhluk yang kasat mata.







Yoongi nidurin badannya di kasur dan diikuti Jennie disampingnya, tanpa aba aba dia langsung meluk erat erat pinggang ramping Jennie, takut Jennie kemana mana katanya.

Yoongi juga nguselin mukanya di dada Jennie, buat nyari kehangatan. Dan itu buat Jennie ketawa kecil lalu Jennie ngusap ngusap rambut belakang Yoongi sambil tiup tiup pelan wajah Yoongi, pacarnya itu suka banget kalo Jennie udah manjain dia kaya gini.

"Aku sayang Jennie."

"Aku sayang Yoongi."

————————–— end ————————

Selalu tidak jelas, cerita apa coba ini. ^_^

Btw wp sepi banget akhir akhir ini, author fav yang biasanya update story Yoonnie pada hiatus. Huft bosen, kadang suka bacain ulang yang ada di library :(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Harta, Tahta, Jennie Kim.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang