4 - tepung

7 1 1
                                    

halo, saya lagi.




____

"jin"

"..."

"jinniee" toel pelan badan laki laki yang lebih tua di depannya, namjoon total terabaikan.

"seokjiniee" berakhir dengan nada memelas yang keluar dari mulut pria atletis berumur 27 tahun.

"apasih?" jawaban sarkas dan raut muka yang ditemukan tertekuk membuat namjoon sadar sesuatu.

"kamu kenapa hey?" tanyanya.

"bete jooniee :( " bibir tebal nya maju lalu ditekuk lucu kebawah, hey seok, sadar umur.

"bete nya sama aku apa sama dunia?"

satu pertanyaan telak menguncang hati kim seokjin beralih menatap mata pria nya lekat.

"bingung mau jawab apa, kan kamu dunia aku."

lalu senyum tipis disertai tambahan dimple muncul di wajah pria nya, seokjin senang.

pasangan paling tua disini, baru selesai ldr an dua tahun lama nya. namjoon setia menunggu seokjin nya yang harus pergi belajar ke negeri paman Sam. selama dua tahun itu juga namjoon buka kedai kopi, nabung buat nikah katanya.

bertemu beberapa jam lalu di minimarket saat seokjin sedang bergumam bingung memilih antara eskrim cone atau snack kentang,

lalu pria tinggi dengan topi dan masker menjawab ambil aja keduanya.

seokjin mengangguk sambil berkata "oke" sembari menoleh lalu mematung sejenak menegas bahwa apa benar pria di depannya ini adalah kim namjoon, pacar nya yang kebelet nikah dua tahun belakangan. pffttt.




"taehyung, aku bosen"

"..."

"taehyungg, bosennn aaaaa"

"makan koo" jawab yang lebih tua dengan tenang, acara main ps nya agak sedikit terganggu tapi gapapa katanya.

"udaa tepungiee, kookoo udaa maam" katanya

taehyung menoleh sekilas ke manis nya, apa barusan?

tepunggiee

nama panggilan baru, lucu pikirnya

"kenapa tepung?"
tanyanya sembari elus pipi si cantik, lantas jungkook memejam kan mata rasain kelembutan dari elusan tangan kasar suaminya.

"lucu aja, tepung kan putih gak kaya kamu hitam"

ngomongnya pake ketawa kecil, taehyung malah ngunyel pipinya bikin yang punya ngaduh

"sakitt teyungg, kdrt nii" tekuk alis, muka nya di galak galakin sembari tolak pinggang

mau nya taehyung takut, malah kegemesan sendiri hadeh.

"gemes gemes pengen terkam"

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA"








"taehyung punya gue gaboleh ada yang ngambil"

"lah, elo dong yang ngambil berarti, kan taehyung punya jungkook"

mendelik sinis ke arah suara seulgi, irene hampir tertampar realita.

"gausa di perjelas brengsek"

"i ko ngamok"








"halo yoon, gue kerumah lu ya"

"iya seokjinn, udah ngomong tiga kali kan?"

"ya negesin aja, takut tiba-tiba gajadi"

"ajak koo, bawa cheesecake ya"

"duh, kucing ngidam cheesecake"

"diem"

"oh beneran ngidam?"

"engga, anjing"

tit

kena maki yoongi emang udah makanan sehari sehari nya seokjin kalo sehari ga di galakin aja, kurang gitu katanya.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aere perrenius ; taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang