Daftar Pelaku

6.7K 904 259
                                    

1. Thejas, yang merasa dirinya adalah korban selanjutnya.

2. Jayden, yang kehilangan alat gym pribadinya.

3. Tian, yang mendapat pesan ancaman dari simon.

4. Yuan, yang meracik larutan kimia berbahaya.

5. Defan, yang menjadi urutan pertama daftar tersangka atas kematian julio.

6. Jeffan, yang masuk daftar tersangka yang berencana membuat sebuah kafe.

7. Edwin, si pengeracik teh herbal.

8. Julio, yang penasaran dengan latar belakang Edwin.

9. Melvin, yang pertama menelfon polisi saat semua tengah sekarat.

10. Candra, yang melihat pisau di tas Thejas dan yang bertemu simon kembali.

11. Detektif Will, yang menemukan racun mematikan di apartemen rekan kerjanya.

12. Detektif Rey, yang mengumumkan identitas simon di kalayak publik.

13. Detektif Ar, yang menemukan ruang rahasia dan seorang detektif yang brankas senjatanya berhasil di curi.

14. Detektif El, seseorang yang dikirim untuk melindungi si pelaku.

15. Kapten Hanna, Yang mengirim enam ambulance ke rumah Thejas.

16. Petugas Sa yang menemukan jalan rahasia.,

17. Komisaris besar polisi Hilton, yang menutup kasus dan diberhentikan secara tidak hormat.

18. Enggar, teman jeffan yang komputernya dicuri Simon dan memberi petujuk besar dalam penyelidikan.

19. Dokter Zhafran, Yang mengatakan pembunuh lebih dari satu.

20. Dokter Surya, yang mendelete ingatan seseorang.

21. Dokter Eri, yang menyembuhkan seorang pasien muda dari masa koma nya.

22. Hansel, yang membuat petisi.

23. Jelita dan Wistanu, yang bersyukur anaknya selamat dari maut.

━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

Ve📝🍂

Halo, badut simon (sebutan untuk pembaca SSC) selamat datang di Simon Says Challenge versi wattpad👏🏻👏🏻

Akhirnya aku bisa sampai ditahap ini juga setelah hampir setahun selesain versi AU. Lama ya? Karena menurut aku ini cerita berat bagi seorang pemula, tapi berkat kalian kita sampai berhasil pindah ke universe lain♥️

Aku menjanjikan kalian kalau SSC versi wattpad akan memiliki alur yang sangat berbeda dari versi AU (Alternative Universe). Inti cerita tetap sama hanya alur yang berbeda, jadi kalian seperti membaca dari sudut pandang baru.

Semoga kalian suka 🥺❣️

Oh iya,  part ini aku terinspirasi dari penulis favorite aku kak rachmah wahyu, kalian boleh mampir juga baca karya-karya nya. Keren bgt 👍

Next, prolog

❝SIMON SAYS CHALLENGE❞ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang