[00] Prolog

206 15 1
                                    

Malam ini udaranya sejuk, dan pas sekali ada 23 orang yang sedang berkumpul tepat di tengah cafe.

Mereka adalah NCT.

Boygroup yang benar-benar terkenal dari masa ke masa. Tapi sepertinya sekarang tampak berbeda, ada beberapa dari mereka yang sudah bertumbuh kumis dan nampak lebih dewasa.

"Cheers!" ujar Taeyong selaku leader dari NCT dan mengangkat gelasnya dan disambut oleh member yang lainnya.

"Cheers buat Haechan yang tahun depan mau nikah!" ujar Johnny dengar tawa khasnya.

"Bang, gak usah ngejek gitu dong!" kata Haechan dengan wajah kesalnya yang semua orang sudah tau, sangat menggemaskan.

"Hahaha, bercanda doang gue. Jangan baper gitu dong!" Johnny menepuk pundak Haechan pelan.

"Sabar ya Chan, hidup memang kadang nggak adil. Tapi percaya sama gue, lo pasti dapet yang lebih baik dari dia." sahut Jaehyun yang duduk tepat di depan Haechan.

"Iya Chan, lo tuh masih muda. Masih banyak yang mau sama lo, gausah sedih gitu lah!" sarkas Doyoung.

Walaupun Haechan seringkali menggoda Doyoung saat mereka masih muda, tetap saja Haechan adalah adiknya yang berharga.

"Udah-udah buat masalah Haechan pasti lo nemuin cewek yang bener- bener terbaik buat lo. Sekarang gimana kalau kita cheer buat lamaran Jaemin besok!" ujar Jungwoo dengan gelas yang diangkat tinggi-tinggi.

Jaemin yang sedari tadi diam langsung mengangkat kepalanya. "Kok lo tau bang?!" tanya Jaemin.

"Jeno barusan bisikin gue." ujar Jungwoo polos.

"Anjir Jeno Lee!" kesal Jaemin dengan tangan yang dikepalkan. Jeno hanya tersenyum dengan manis, lalu mengangkat gelasnya.

"Cheers buat Jaemin besok semoga lamarannya lancar!"

"Cheers!" ujar semua member dengan tawa yang melegekan hati.

Obrolan terus berlanjut dan mereka membahas mengenai pernikahan dan juga apa yang terjadi setelah menikah.

"Bang, istri lo telpon nih!" ujar Mark pada Johnny yang sedari tadi asik bergurau.

"Oiya, thanks Mark... Halo sayang?"

Suasana tiba-tiba hening dan mereka segera melihat jam di tangan mereka.

Sudah pukul 23.20

"Kamu kapan pulang?" tanya istri Johnny di telpon dengan suara paraunya.

"Iya habis ini aku pulang, kamu tidur dulu ya." balas Johnny lembut kemudian ia mematikan telponnya.

"Guys, gue pulang dulu ya. Udah disuruh pulang nih." pamit Johnny.

"Iya hati-hati bang!" balas Yangyang disambut member lainnya.

"Gue juga pulang duluan ya." ujar Jaemin.

"Eh iya, pulang gih istirahat! Sukses buat besok ya!" ujar Kun lalu mereka bertos ria.

Satu per satu member meninggalkan meja dan tersisa Lee Haechan disana.

"Lo nggak pulang Chan?" tanya Renjun yang mau pulang.

"Nggak, rumah gue deket sini. Lo pulang aja."

"Yaudah hati-hati lo, gausah sedih terus. Cewek banyak kali!" Renjun menepuk bahu Haechan dan segera meninggalkan cafe tersebut.

"Ternyata gini rasanya punya temen yang udah dari dulu bareng dan sekarang mereka udah nikah semua haha." Haechan sudah mulai melatur karena mabuk.

Ia bangkit dan segera meninggalkan cafe dengan langkah yang sempoyongan.

Kalian terlalu bersenang-senang hingga tidak sadar bahwa kalian akan semakin dewasa dan meninggalkan masa remaja kalian yang melelahkan sekaligus menyenangkan itu.

Selamat datang di dunia dimana kalian menemukan cinta sejati kalian.

Para member NCT, sijeuni disini selalu mendukung kalian. Apapun masalah kalian, kami akan berdiri paling depan untuk menopang kalian.

♥️

AFTER MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang