[03] Teman Lama

122 14 3
                                    

Para member NCT sudah berkumpul di rumah Jaemin dan lagi siap-siap untuk BBQ di belakang rumah Jaemin.

Para istri dan para calon berkumpul menyiapkan piring serta minuman. Para suami dan para bujang menyiapkan alat bakar.

Anak-anak sedang bermain bersama dengan om-om mereka siapa lagi kalau bukan Chenle, Jisung, Haechan dan Shotaro di ruang tengah.

"Babe minum dulu nih. Ayo yang lain juga jangan lupa diminum ya." ujar Istri Mark dan dengan segera Mark menyambut gelas yang ada di tangan istrinya.

"Guys diminum dulu nih." ujar Yuta yang disambut anggukan member lainnya.

Mark menatap istrinya yang tersenyum manis. "Si kembar dimana babe?" tanya Mark.

"Main sama kak Haechan. Seneng banget kayaknya mereka dari tadi ketawa terus." jawab istrinya lalu ia melihat keringat yang mengucur di dahi suaminya. Dengan segera ia mengelap dengan menggunakan tissue.

"Thanks babe." ujar Mark lalu mencubit pipi istrinya yang menggemaskan.

"Aku bantuin yang lain dulu ya, jangan kangen." ejek istri Mark lalu ia segera menghampir istri Johnnya yang sedang merapikan meja makan.

"Aku bantuin kak." ujar istri Mark kepada istri Johnnya. Istri Johnny menoleh dan tersenyum, "Makasih dek."

...

Di lain tempat para member NCT 127 sedang sibuk membakar daging untuk para member dan pasangannya.

"Bang, tadi lo ke rumah sakit ngapain kalau Leon gak sakit?" tanya Jaehyun dengan tangan yang sibuk membolak-balik daging.

"Oh itu, sebenernya gue mau cerita ke kalian." balas Johnny lalu suasana tiba-tiba menjadi hening.

"Istri gue hamil."

"Oit selamat bang! Leon bakalan punya adik dong." ujar Doyoung lalu menepuk pundak Johnny.

"Selamat bang yaampun cepet banget lo udah mau anak kedua aja! Gue masih menunggu kepastian temen gue udah pada gendong anak semua." sahut Jungwoo lalu disambut tawa member lainnya.

"Bener kan kata gue waktu itu, kalau yang bakalan punya anak banyak tuh Johnny kalau nggak gitu Mark. Ternyata oh ternyata." balas Yuta. Doyoung langsung terkejut dan menatap Yuta, yang ditatap malah cengengesan.

"Thanks guys, tapi kalian inget kan waktu istri gue ngelahirin Leon. Dia hampir aja sekarat, itu yang gue takutin. Gue bersyukur bisa punya anak lagi, tapi dilain sisi gue juga takut kehilangan istri gue." kat Johnny lirih. Ia mengacak rambutnya frustasi.

Para member sontak menunduk dan berusaha menenangkan Johnny. Mereka jadi teringat kejadi saat lahiran ponakan pertama mereka, Leon Suh.

Saat itu malam hari menjelang subuh para member sudah menunggu di rumah sakit. Benar-benar rumah sakit hanya penuh dengan para member NCT.

Bahkan saat itu Doyoung yang sedang wamil meminta izin supaya bisa melihat ponakan pertamanya.

Tepat pukul 6 pagi anak serta ponakan mereka sudah lahir. Para member tentunya sangat bahagia melihat bayi yang tidak lain adalah ponakan mereka.

Tapi tentu saja Johnny masih kalut menunggu istrinya yang sedari tadi belum siuman.

"Bang, makan dulu nih. Gue temenin ya." ujar Haechan yang masuk dengan 2 porsi bubur ayam di tangannya.

"Thanks Chan, yang lain masih pada di ruang bayi?" tanya Johnnya dan dibalas anggukan oleh Haechan.

"Tapi anak 127 ada di depan, nungguin lo nggak keluar dari tadi akhirnya gue deh yang disuruh masuk."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang